Bos PSG Yakin Messi Lanjut Musim Depan

ADVERTISEMENT

Bos PSG Yakin Messi Lanjut Musim Depan

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Jumat, 09 Des 2022 12:00 WIB
DOHA, QATAR - DECEMBER 08: Lionel Messi of Argentina during a training session on match day -1 at Qatar University on December 8, 2022 in Doha, Qatar. (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Lionel Messi diharapkan lanjut di Paris Saint-Germain musim depan (Getty Images/Sebastian Frej/MB Media)
Doha -

Masa depan Lionel Messi di Paris Saint-Germain terus dispekulasikan. Tapi, petinggi klub yakin Messi bakal bertahan.

Messi lagi melakoni tahun keduanya bersama PSG setelah meninggalkan Barcelona musim panas 2021. Kontraknya akan habis tahun depan dan belum ada tanda-tanda diperpanjang.

Sebab, Messi masih fokus dengan Piala Dunia 2022 bersama Argentina dan baru akan memikirkan kelanjutan kariernya setelah itu. Messi memang kencang diisukan akan hijrah ke MLS untuk main di Inter Miami.

PSG tentu tak mau kehilangan bintang 35 tahun itu mengingat perannya musim ini begitu vital. Messi bikin 15 gol dai 17 assist dari 24 penampilan di seluruh ajang.

Oleh karenanya, PSG akan berupaya sekeras mungkin mempertahankan La Pulga. Apalagi Messi masih punya klausul perpanjangan kontrak setahun yang bisa diaktifkan.

PSG yakin Lionel Messi masih betah berseragam Les Parisiens dan pembicaraan soal kontrak baru akan dilakukan setelah Piala Dunia.

"Dia lagi bahagia, lihat saja penampilannya bersama tim nasionalnya sekarang. Saya yakin dia mau bertahan lebih lama di PSG," ujar Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi kepada ESPN.

"Jika pemain tidak bahagia, maka performanya di timnas tidak akan bagus. Dia tampil fantastis musim ini, mencetak banyak gol dan assist untuk timnas serta klub."

"Jadi kami semua sepakat, bahwa pembicaraan kontrak dilakukan setelah Piala Dunia. Tapi dari kami berdua, semuanya merasa bahagia. Jadi kami akan bicarakan setelah Piala Dunia."

(mrp/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT