PSG Tertarik Gaet Rashford Gratis

ADVERTISEMENT

PSG Tertarik Gaet Rashford Gratis

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Jumat, 09 Des 2022 13:00 WIB
DOHA, QATAR - DECEMBER 07: Marcus Rashford of England takes part in The Lions Den during the England World Cup Training Camp on December 07, 2022 in Doha, Qatar. (Photo by Eddie Keogh - The FA/The FA via Getty Images)
Marcus Rashford diminati PSG (The FA via Getty Images/Eddie Keogh - The FA)
Doha -

Paris Saint-Germain rupanya sempat mendekati Marcus Rashford musim panas lalu. Kini dengan Rashford bisa didapat gratis, PSG makin tertarik.

Pada musim panas lalu, masa depan Rashford memang dispekulasikan karena Manchester United berencana melepasnya. Sebab Rashford dalam fase menurun dan MU membutuhkan uang.

Tapi, tidak ada satu pun yang berhasil mendapatkan Rashford karena gagal mencapai kata sepakat soal kontrak. PSG termasuk salah satu yang meminati Rashford.

Keputusan Rashford bertahan berbuah manis karena dia kembali jadi andalan MU di lini serang. Di Piala Dunia, Rashford sudah membuat tiga gol.

Hal ini tentu membuat nama Rashford menjadi harum dan klub-klub peminat kembali tertarik lagi. PSG tentu tak mau melepaskan peluang untuk mendapatkan Rashford.

Apalagi Rashford bisa digaet cuma-cuma karena kontraknya habis musim panas nanti. Terkait peluang untuk mendapatkan pemain 26 tahun itu, PSG tidak mau buru-buru.

Sebab Marcus Rashford masih fokus bersama timnasnya di Piala Dunia 2022 dan PSG bisa jadi tengah mempertimbangkan opsi pemain lain.

"Dia pemain yang luar biasa. Kami bisa mendapatkannya gratis? Bisa menggaet Sudah pasti setiap klub mau menggaet Rashford cuma-cuma," ujar Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi seperti dikutip ESPN.

"Jujur saja, kami memang sudah bicara dengannya dan ada ketertarikan. Tapi, saat itu waktunya belum pas untuk kedua pihak. Mungkin musim panas nanti, gimana?"

"Jika dia berstatus bebas transfer hari ini, maka kami bisa bicara langsung dengannya, tapi kami tidak mau melakukannya saat ini. Biarkan dia fokus ke Piala Dunia. Semoga saja jika kami masih tertarik, kami akan bicara dengannya Januari nanti," papar Al Khelaifi.



Simak Video "Ten Hag: Rashford Kian Tak Terbendung"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT