Galtier Sempat Mengira PSG Sudah Dapatkan Skriniar

ADVERTISEMENT

Galtier Sempat Mengira PSG Sudah Dapatkan Skriniar

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 24 Jan 2023 16:40 WIB
Milan Skriniar of FC Internazionale during the Serie A match between FC Internazionale and Torino FC at Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Italy on 10 September 2022. (Photo by Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images)
PSG sangat menginginkan Milan Skriniar. (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Paris Saint-Germain menjadi klub yang getol ingin memboyong Milan Skriniar. Christophe Galtier mengira bek Inter Milan itu sudah bakal merapat ke Paris pada tahun lalu.

Milan Skriniar sudah memberitahu Inter Milan untuk tidak meneken proposal kontrak baru senilai 6 juta euro per musim. Bek Slovakia itu memilih untuk mengevaluasi berbagai tawaran yang datang.

Mantan pemain Sampdoria itu sudah menjadi incaran PSG sejak musim panas tahun lalu. Galtier ketika itu juga meyakini Skriniar bakal datang menjelang bursa transfer ditutup, pada akhirnya hal tersebut tak terjadi.

Galtier kemudian ditanya lagi soal rumor Skriniar. Pelatih PSG tersebut tak bisa mengatakan kapan sang pemain bakal datang, tapi sejatinya sempat mengira kesepakatan dicapai sejak awal musim ini.

"Saya tidak bisa mengatakan apakah dia akan tiba musim dingin ini, atau musim panas ini," kata Galtier kepada beIN Sports.

"Dia adalah pemain yang telah kami pantau sejak lama. Faktanya, kami pikir kami sudah mendapatkannya musim panas lalu," tegasnya.

Skriniar sejauh ini sudah menjalani musim keenam bersama Inter. Dia hengkang ke Giuseppe Meazza setelah membela Sampdoria.

Inter mau tidak mau harus melepas Skriniar di Januari 2023. Jika lewat dari tenggat waktu itu, Nerazzurri kehilangan Skriniar di akhir musim secara cuma-cuma.



Simak Video "Pelatih PSG Ungkap Alasan Mbappe Nonton NBA Dibanding Sambut Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT