'Cristiano Ronaldo Happy di Arab Saudi'

ADVERTISEMENT

'Cristiano Ronaldo Happy di Arab Saudi'

Afif Farhan - Sepakbola
Minggu, 29 Jan 2023 11:00 WIB
Al Nassrs Cristiano Ronaldo enters the pitch to play the Saudi Pro League match between Al Ettifaq FC and Al Nassr FC at Mrsool Park Stadium, in Riyadh, Saudi Arabia, Sunday, Jan. 22, 2023. (AP Photo)
Foto: STR/AP
Jakarta -

Piers Morgan mengungkapkan kalau Cristiano Ronaldo bahagia tinggal di Arab Saudi. Ronaldo menyukai liga di sana dan kehidupannya di luar lapangan.

Cristiano Ronaldo kini melanjutkan petualangannya ke luar Eropa. Ronaldo bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr yang diumumkan pada 3 Januari kemarin.

Mungkin sampai saat ini, masih ada beberapa pecinta sepakbola yang masih tidak percaya kalau Cristiano Ronaldo akhirnya tidak bermain lagi di level kompetisi tertinggi. Walau sudah berusia 37 tahun, Ronaldo terkenal dengan ambisi besarnya.

Apalagi di musim terakhirnya bersama Manchester United, CR7 gagal raih trofi. Bahkan bisa dibilang, itulah momen terburuk dalam kariernya.

Jurnalis sekaligus penulis dan presenter ternama di Inggris, Piers Morgan diketahui berhubungan baik dengan Cristiano Ronaldo. Bahkan dalam acaranya di Talk TV, Ronaldo ngomong blak-blakan soal situasinya yang kala itu berantakan di MU (sebelum Piala Dunia 2022 kemarin).

Dilansir dari Daily Mail, Morgan ditanya bagaimana kabar terkini Ronaldo di Arab Saudi. Apakah Ronaldo bahagia?

"Bahagia? Tentu saja," tegasnya.

"Kami saling balas-balasan pesan, Ronaldo benar-benar menyukai kehidupan di dalam dan di luar lapangan di sana," tambahnya.

Cristiano Ronaldo sayangnya lagi jalani awal yang kurang mulus. Jalani debut kontra Al Ittihad di semifinal Saudi Super Cup, Al Nassr kalah 1-3.

Satu hal yang jadi rekor buat Ronaldo setelah menyeberang ke Arab Saudi. Dirinya jadi pesepakbola dengan gaji paling besar, yakni Rp 3,3 triliun per tahun!

(aff/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT