Di Mata Edurne, De Gea Sudah Bikin Segalanya di Manchester Jadi Indah

- Sepakbola
Minggu, 15 Mar 2015 19:05 WIB
instagram De Gea
Manchester -

Edurne Garcia, kekasih David De Gea, tak terlalu menyenangi Manchester. Tetapi Edurne menyebutnya tetap terlihat indah karena keberadaan sang pujaan hati di kota itu.

De Gea harus meninggalkan tanah kelahirannya, Spanyol, sejak 2011 lalu setelah ia dipinang oleh Manchester United. Tentu saja kiper berusia 24 tahun itu pun selanjutnya mesti menjalani kehidupan di kota tempat klubnya bermarkas.

Hal tersebut tak ayal berdampak pada Edurne. Pernah mengaku tak bisa jauh-jauh dari sang Arjuna, perempuan selebritas Spanyol berusia 29 tahun itu mau tak mau sedikit-banyak harus ikut berdiam di Manchester.

Padahal sudah bukan rahasia Edurne sebenarnya tak suka-suka amat dengan Manchester, atau tanah Inggris secara umum, karena lebih menyenangi Spanyol. Namun, ia kini tampaknya sudah sedikit berkompromi. Berdiam di mana saja, yang penting ada De Gea.

"Aku pernah diberitahu kalau Manchester itu lebih buruk daripada bagian belakang sebuah kulkas," tanya si pewawancara kepada Edurne yang menyahut, "Memang tak terlalu oke, itu yang pasti. Anda harus ngubek-ngubek tempat tertentu, daerah yang bagus."

"Akan tetapi Spanyol tetap lebih enak. Alasan aku menyukai Manchester adalah karena David ada di sana. Dengan dirinya di sana, segalanya terlihat indah," tuturnya seperti dilansir Daily Mail.

(krs/krs)