DetikSepakbola
Kamis 30 Maret 2017, 05:55 WIB

Patung Wajah Ronaldo di Bandara Madeira Jadi Olok-olokan

Lucas Aditya - detikSport
Patung Wajah Ronaldo di Bandara Madeira Jadi Olok-olokan Foto: REUTERS/Rafael Marchante
Madeira - Patung wajah Cristiano Ronaldo di bandara internasional Madeira menjadi pusat perhatian. Hal itu malah menjadi olok-olokan di jejaring sosial.

Sebagai penghargaan pada Ronaldo, pemerintah Portugal memberikan penghargaan dengan memberi bandara di kota kelahirannya, Madeira, dengan nama pesepakbola 32 tahun itu.



Peresmiannya sudah dilakukan, Rabu (29/3/2017) kemarin. Presiden Portugal, Marcelo Robeli de Sousa, yang meresmikan bandara di Madeira itu dengan nama Aeroporto Cristiano Ronaldo.

Di bandara itu juga diletakkan satu patung kepala Ronaldo, tepat di bawah plakat nama baru bandara. Tapi dengan bentuk yang tak proporsional, patung yang terbuat dari tembaga itu malah menjadi bahan olok-olokan.

Wajah Ronaldo tampak lucu pada patung itu, dengan bentuk kedua mata yang kurang presisi. CR7 juga lebih gemuk di patung kepala itu.

"Patung Ronaldo itu mengingatkan saya pada kepala pada art attack," tulis salah satu akun Twitter, @iamrofe.

"Salah satu kandidat untuk patung kepala terburuk yang pernah ada. 'Hey you Guys!' Cristiano Ronaldo," kicau @Boxofficefooty.

Kicauan lucu lainnya datang dari akun @Matt_hart93. "Patung Ronaldo itu tampak mengerikan seperti boneka Annabelle," kicaunya.

Bagi Ronaldo, ini bukan pertama kalinya dia mendapatkan cibiran kaitannya dengan patung. Patung yang dipasang di Funchal, daerah dekat museum Cristiano Ronaldo, dicibir karena bentuknya yang tidak proporsional.






(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed