DetikSepakbola
Senin 18 September 2017, 14:23 WIB

Soal Eksekusi Penalti Stephen Curry Usai Chelsea vs Arsenal

Kris Fathoni W - detikSport
Soal Eksekusi Penalti Stephen Curry Usai Chelsea vs Arsenal Foto: Lachlan Cunningham/Getty Images
London - Laga Chelsea vs Arsenal di Stamford Bridge tak menghasilkan satu gol pun. Gawang baru bergetar usai laga berakhir, lewat eksekusi penalti Stephen Curry.

The Blues dan The Gunners harus berbagi poin ketika sama-sama tidak kuasa mencetak gol dalam pertandingan Premier League hari Minggu (17/9/2017) kemarin.


Nah, usai laga tersebut Stamford Bridge rupanya kedatangan Curry sang megabintang NBA. Pebasket dari klub Golden State Warriors tersebut rupanya menjadi salah satu tamu istimewa di markas Chelsea tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Curry juga sampai menjajal lapangan permainan yang beberapa saat sebelumnya mementaskan duel Chelsea vs Arsenal. Tak cuma itu, ia juga mendapat kesempatan mengambil tendangan 12 pas.


Juara dua kali NBA, dan MVP NBA dalam jumlah yang sama, itu kemudian mengeksekusi jatah penaltinya dengan jitu untuk mengirimkan bola masuk ke dalam gawang. Bola sepakannya meluncur deras ke bagian atas dan membentur keras ke mistar tanpa bisa dihalau kiper.

Curry sendiri bukanlah satu-satunya selebritas yang menghadiri pertandingan Chelsea vs Arsenal itu. Setidaknya ada aktor Hollywood Channing Tatum yang juga terlihat di Stamford Bridge.




(krs/nds)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed