DetikSepakbola
Selasa 24 April 2018, 04:54 WIB

Matic Ogah Tiru Gaya Rambut Pogba, Pilih yang Seperti Gary Neville

Lucas Aditya - detikSport
Matic Ogah Tiru Gaya Rambut Pogba, Pilih yang Seperti Gary Neville Nemanja Matic bersama Paul Pogba. (Foto: David Klein/ Reuters)
Manchester - Pemain Manchester United, Paul Pogba, mempunyai gaya rambut yang unik. Rekan setimnya, Nemanja Matic, tak mau menirunya. Lebih memilih gaya rambut yang formal.

Pogba sering gonta-ganti gaya rambut. Kadang dicat warna-warni, tak jarang juga dibentuk pola tertentu atau dijadikan tulisan.

Tulisan itu tak jarang dijadikan sebagai media kampanye. Gaya rambut yang unik seakan menjadi cara Poba mengekspresikan diri.

Karena gaya rambutnya yang sering diganti itu, Pogba sampai mendapatkan kritik. Gaya rambutnya disebut lebih menyita perhatian dibandingkan performanya di atas lapangan.



Berbeda dengan Pogba, Matic tampil dengan lebih sederhana. Tata rambutnya cukup simpel dan natural. Tak ada potongan yang aneh, juga tak diwarnai. Dia pun menegaskan tak akan meniru gaya rambut pemain asal Prancis itu.

"Tidak, saya mempunyai anak --andai saya melakukan itu anak saya akan melakukan hal yang sama; saya harus mempunyai gaya rambut yang serius seperti Gary Neville," kata Matic di Guardian.

"Tidak, saya hanya mau yang sederhana," dia menegaskan.




(cas/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed