sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 27 Jul 2018 10:39 WIB

Pakai Jersey City, Aktor Top Ini Malah Teriak 'Go Manchester United'

Kris Fathoni W - detikSport
Aktor Neil Patrick Harris pakai jersey Manchester City saat nonton pertandingannya, tapi blunder menyebut Manchester United (Foto: Michael Loccisano/Getty Images for Peabody /AFP) Aktor Neil Patrick Harris pakai jersey Manchester City saat nonton pertandingannya, tapi blunder menyebut Manchester United (Foto: Michael Loccisano/Getty Images for Peabody /AFP)
New Jersey - Seorang aktor top Amerika Serikat nonton laga Manchester City seraya pakai jersey-nya. Jadi lucu karena ia lalu blunder dengan meneriakkan Go Manchester United!

Neil Patrick Harris, aktor papan atas AS yang populer di antaranya lewat serial How I Met Your Mother, menjadi salah satu selebritas negeri Paman Sam yang tidak melewatkan kesempatan nonton laga pramusim sejumlah tim top di negara tersebut.

Dalam sebuah posting di akun media sosialnya, Harris memamerkan video dirinya bersama sang putra yang hendak menyaksikan laga Manchester City vs Liverpool di MetLife Stadium pada tengah pekan.




Di video tersebut, Harris dan putranya memakai jersey biru langit The Citizens untuk memperlihatkan dukungan buat juara bertahan Premier League tersebut.

Lucunya, pembawa acara Academy Awards tahun 2015 itu lantas membuat blunder fatal. Seraya memutar ponselnya ke arah lapangan stadion dari tempat duduknya, Harris malah berteriak, "Go Manchester United!".

Boleh jadi Harris memang terbilang awam dengan sepakbola sehingga tertukar antara Manchester United dan Manchester City. Apalagi di videonya aktor 45 tahun itu juga mengaku nonton pertandingan "football/soccer" pertamanya.


Simak Juga Jersey Terbaru MU yang Terselip Sejarah 140 Tahun:

[Gambas:Video 20detik]




(krs/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com