sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 05 Okt 2018 14:04 WIB

Dituduh Terlibat Pemerkosaan, Ronaldo Bakal Ditinggal Sponsor?

Randy Prasatya - detikSport
Cristiano Ronaldo terancam kehilangan sponsor. (Foto: Alberto Lingria/Reuters)
Jakarta - Cristiano Ronaldo tengah dituduh melakukan pemerkosaan. Tudingan itupun dapat perhatian dari beberapa sponsor Ronaldo.

Kathryn Mayorga mengaku diperkosa Ronaldo pada 2009. Ini adalah kasus lama yang dibuka kembali oleh kepolisian La Vegas setelah mendapatkan laporan informasi baru dari Mayorga.

Kabarnya, penutupan laporan pertama dari Mayorga dikarenakan sudah menerima 'uang damai' dari Ronaldo senilai 287 ribu pound sterling, beserta penandatanganan sebuah perjanjian.


Kasus ini pun semakin berkembang liar, bahkan Nike dan EA Sports selaku sponsor Ronaldo ikut memantau masalah ini. Nike dalam keterangannya sangat prihatin dan terganggu.

"Kami sangat prihatin dengan tuduhan yang mengganggu dan akan terus memantau situasi," tulis pernyataan Nike seperti dikutip dari Football Italia.

Hal senda juga diungkapkan EA Sports lewat pernyataannya kepada Associated Press. Pihak mereka sudah merinci tuduhan yang berkembang dan akan terus memantau.


"Kami telah melihat laporan terkait rincian tuduhan terhadap Cristiano Ronaldo. Kami memantau situasi dengan seksama, karena kami mengharapkan atlet dan duta besar berperilaku dengan cara yang konsisten dengan nilai-nilai EA," tulis EA Sports dikutip dari Football Italia.

Jika Ronaldo terbukti bersalah atas laporan pemerkosaan, apakah pria 33 tahun itu bakal kehilangan sponsornya?




Tonton juga 'Cristiano Ronaldo Bantah Telah Lakukan Pemerkosaan':

[Gambas:Video 20detik]

(ran/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com