DetikSepakbola
Sabtu 20 Oktober 2018, 08:24 WIB

Neymar Kini Jomlo Usai Putus Lagi dengan Bruna Marquezine

Redzi Arya Pratama - detikSport
Neymar Kini Jomlo Usai Putus Lagi dengan Bruna Marquezine Neymar dan Bruna Marquezine pisah jalan. (Foto: NELSON ALMEIDA / AFP)
Jakarta - Neymar kini resmi menjomlo lagi. Bruna Marquezine yang sudah jadi pasangannya dalam enam tahun terakhir mengumumkan perpisahan dengan sang bintang Brasil.

Neymar dan Marquezine memang putus-sambung dalam enam tahun perjalanan hubungan mereka. Saat sedang mesra, keduanya tak jarang mengumbar foto romantis dan intim.




Tapi kabar terbaru menyatakan keduanya sudah tak lagi menjalin hubungan asmara. Marquezine mengonfirmasi hal tersebut dalam sebuah acara gala di Brasil, Kamis (18/10/2018) lalu.

"Ini adalah keputusan yang diambil olehnya, tapi ada respek, banyak cinta, untuknya dan untuk semuanya yang pernah kami lalui. Anda tahu biasanya saya tak bicara soal kehidupan pribadi saya. Saya akan membicarakannya karena saya harus melakukannya, tapi cuma sekali ini saja," ujarnya dilansir Dailymail.




Ada rumor putusnya hubungan striker Paris Saint-Germain dengan aktris Brasil itu bersumber dari situasi politik di Brasil. Kondisi politik di Brasil memang sedang panas karena pemilihan presiden. Tapi Marquezine menepisnya.

"Saya ingin jelaskan bahwa ini terjadi bukan karena hal tersebut. Itu adalah murni keputusannya, tapi tetap ada cinta dan respek yang besar. Semua baik-baik saja," kata Bruna.


(raw/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed