sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 26 Des 2018 19:45 WIB

Sebuah Konser Musik Klasik untuk Messi

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Sebuah konser musik klasik didedikasikan pada Lionel Messi. (Foto: Julian Finney/Getty Images) Sebuah konser musik klasik didedikasikan pada Lionel Messi. (Foto: Julian Finney/Getty Images)
Jakarta - Magi Lionel Messi di atas lapangan membuat seorang komponis kondang Daniel Pacitti terkesima. Salah satu konser musik Pacitti didedikasikan pada Messi.

Diwartakan Marca, Pacitti menggelar criollo concert for cello and orchestra untuk menghormati superstar Barcelona itu. Konser tersebut terdiri dari tiga babak yaitu Arrabal, Remembranzas, dan Tangool.


Pacitti, komponis berdarah Argentina itu, terkesan dengan penampilan Messi di dalam dan di luar lapangan.

"Untuk sihir dan sifat baik dia yang luar biasa, kecerdikan dia yang mengagumkan dan profesionalisme yang tiada duanya, kualitas jiwa dan kerendahan hatinya yang patut dicontoh, kami mengirimkan tribute ini kepada salah satu dari bintang olahraga terbaik sepanjang masa, Lionel Messi," bunyi sebuah pernyataan Pacitti.

Sejak menjalani debut bersama Barcelona pada 2004, Messi tidak hanya subur namun juga mampu menjaga konsistensinya.


Messi bukan sekadar menjadi pencetak gol yang ulung namun juga nyawa Barca. Sampai kini, pemain berusia 31 tahun itu telah mencetak lebih dari 550 gol dan 229 assist di seluruh kompetisi dengan raihan 19 trofi mayor.

Messi juga lima kali terpilih sebagai Pemain Terbaik Dunia, sukses membawa Argentina menjadi finalis di Piala Dunia 2014, Copa America 2007, 2015, dan 2016. (rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed