sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 29 Jan 2019 12:24 WIB

Pria Ini Tinggalkan Pengantinnya di Pelaminan Demi Main Bola

Doni Wahyudi - detikSport
Seorang pria di India meninggalkan pernikahannya demi main bola (OmarMedinaRD/Pixabay) Seorang pria di India meninggalkan pernikahannya demi main bola (OmarMedinaRD/Pixabay)
Jakarta - Seorang pria di India meninggalkan pesta perkawinannya selama beberapa menit. Itu dia lakukan supaya bisa memperkuat tim sepakbolanya.

Ridvan dihadapkan pada pilihan yang sulit saat menjalani pesta pernikahannya beberapa waktu lalu. Bertepatan dengan momen sakral mengikat janji dengan calon istri, tim sepakbola yang dia perkuat harus bertanding.

Tak ada yang menyangka kalau Ridvan ternyata memilih bermain bola, meski pesta pernikahannya tetap dilangsungkan. Dikutip dari India Today, Ridvan meminta istri yang akan dinikahinya menunggu beberapa menit supaya dia tetap bisa membela klubnya.



Berposisi sebagai bek di klub FIFA Menjeri, Ridvan berhasil mengantar timnya meraih kemenangan. Setelah itu dia kembali ke pelaminan dan melanjutkan pernikahannya. Dia kembali ke pernikahan dengan diiringi rekan-rekan setimnya.

FIFA Majeri bukan klub profesional di India. Mereka adalah salah satu klub yang bertanding dalam Liga 7 Malappuram. Kompetisi sepakbola dengan tujuh pemain itu tengah digemari di wilayah tersebut.

Sang mempelai wanita tentu saja dibuat kesal dengan keputusan Ridvan. "Kalau pertandingannya siang hari, apakah kamu akan meninggalkan saya demi bermain bola?" sergah sang mempelai wanita.

Aksi Ridvan meninggalkan pernikahannya untuk main bola sampai dikomentari oleh Menteri Pemuda dan Olahraga India, Rajyavardhan Rathore.




(din/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed