sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 13 Mei 2019 07:00 WIB

Noel Gallagher Ciptakan Suasana Konser di Ruang Ganti City

Randy Prasatya - detikSport
Noel Gallagher hadir di ruang ganti Manchester City. (Foto: Instagram @bernardocarvalhosilva) Noel Gallagher hadir di ruang ganti Manchester City. (Foto: Instagram @bernardocarvalhosilva)
Brighton - Mantan personel Oasis, Noel Gallagher, bikin ruang ganti Manchester City seperti tempat konser. Noel dan seluruh tim City merayakan juara dengan bernyanyi Wonderwall.

Manchester City berhasil keluar sebagai juara Liga Inggris 2018/2019. The Citizens menguncinya setelah mengalahkan Brighton 4-1 di American Express Community Stadium, Minggu (12/5/2019).

Pertandingan ini ditonton langsung oleh Noel. Musisi 51 tahun ini adalah salah satu fans berat City, yang hampir selalu hadir di stadion setiap laga.


Stadion tim tuan rumah juga mendadak memutar lagu Wonderwall milik Oasis, yang juga sudah menjadi lagu kebesaran City. Vincent Kompany dkk. pun menyanyikannya bersama-sama sambil menghadap ke tribun suporter, yang juga ada Noel di sana.

Di ruang ganti, lagu Wonderwall kembali dinyanyikan. Noel hadir di ruang ganti City dan bernyanyi di hadapan pemain sambil mengangkat tangannya.

Seluruh pemain Ciy asyik merekam musisi yang kini berada di bawah bendera 'Noel Gallagher's High Flying Birds' tersebut. Ruang ganti The Citizens pun berubah seperti ruang konser, yang Noel menjadi artisnya dan pemain menjadi penontonnya.

Congratulation, City!


(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed