sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 26 Jun 2019 11:52 WIB

Messi KW dari Iran Dilaporkan ke Polisi Usai Tiduri 23 Wanita

Yanu Arifin - detikSport
Reza Parastesh (kiri), yang dijuluki Lionel Messi dari Iran, dilaporkan ke polisi karena meniduri 23 wanita. (Foto: Atta KENARE & Giuseppe CACACE / AFP) Reza Parastesh (kiri), yang dijuluki Lionel Messi dari Iran, dilaporkan ke polisi karena meniduri 23 wanita. (Foto: Atta KENARE & Giuseppe CACACE / AFP)
Tehran - Masih ingat Reza Parastesh? Lionel Messi KW super dari Iran itu dilaporkan ke polisi karena meniduri 23 wanita.

Dikutip Marca, Parastesh dilaporkan meniduri banyak wanita. Kemiripannya dengan Messi dilaporkan disalahgunakan untuk merayu wanita dan menidurinya.

Dua tahun lalu, Parastesh membuat gempar dunia sepakbola. Ia muncul dengan perawakan yang sangat mirip dengan Messi, superstar Barcelona.




Bentuk wajah dan hidungnya sangat mirip dengan Messi asli dari Argentina. Tak cuma itu, Parastesh juga menumbuhkan jenggot dengan tebal seperti yang dimiliki La Pulga.

Kemiripan itu membuat Parastesh menjadi artis mendadak di Iran. Ia kebanjiran order wawancara dengan media, hingga kini tersandung kasus.

Selain Messi KW, Iran juga punya Cristiano Ronaldo palsu, lho.




[Gambas:Video 20detik]

(yna/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com