sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 10 Jul 2019 12:34 WIB

Restoran Messi Bantu Gelandangan Argentina di Tengah Serangan Cuaca Dingin

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Lionel Messi bantu gelandangan di Argentina dengan makanan gratis. (Foto: Amanda Perobelli / Reuters) Lionel Messi bantu gelandangan di Argentina dengan makanan gratis. (Foto: Amanda Perobelli / Reuters)
Jakarta - Sejumlah daerah di Argentina mengalami serangan cuaca dingin belakangan ini. Lionel Messi tergerak membantu para gelandangan dengan memberi makanan gratis.

Seperti dikabarkan Marca, restoran Messi yang bernama VIP di kota Rosario membantu para tuna wisma dengan makanan, minuman, dan anggur untuk membantu menghangatkan diri. Belakangan ini Argentina mengalami serangan gelombang dingin, yang mengancam nyawa para gelandangan.




"Kami juga memberikan kopi, minuman ringan, dan bahkan anggur untuk beberapa orang," kata manajer restoran Ariel Almada seperti dilansir Marca.

"Banyak orang datang dan sangat berterima kasih. Kami akan terus melakukan ini selama 15 hari, setiap malam antara pukul 19.00 dan 21.00," imbuhnya.




Dilansir Latin American Herald Tribune, Badan Meteorologi Nasional Argentina menyebut gelombang udara dingin dari kutub memengaruhi seluruh wilayah Argentina. Suhu udara di wilayah tengah dan utara Argentina bisa turun hingga -5 derajat, sementara suhu di daerah Patagonia mencapai -11 derajat.

Serangan cuaca dingin ini diperkirakan berlangsung sampai pekan depan. Klub top Argentina, River Plate, sempat membuka stadion untuk menjadi penampungan sementara para gelandangan pada 4 Juli lalu.




Simak Video "Jelang Lawan Inter, Kondisi Messi-Dembele Masih Tanda Tanya"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com