sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 16 Sep 2019 15:08 WIB

Ditinggal Nonton Barcelona vs Valencia, Rumah Umtiti Dibobol Maling

Adhi Indra Prasetya - detikSport
Rumah Samuel Umtiti dibobol maling (Foto: David Ramos/Getty Images) Rumah Samuel Umtiti dibobol maling (Foto: David Ramos/Getty Images)
Barcelona - Nasib apes dialami bek Barcelona, Samuel Umtiti. Setelah harus menepi sekitar sebulan karena cedera, Umtiti juga kemalingan.

Dilansir dari AS, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (14/9) malam waktu setempat. Saat itu, bek asal Prancis tersebut sedang berada di Camp Nou untuk menyaksikan rekan-rekannya bertanding melawan Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol, yang dimenangi Barcelona 5-2.

Setelah mendapat laporan dari salah satu tetangganya yang melihat pintu depan rumah Umtiti terbuka, polisi pun langsung menyambangi lokasi yang terletak di kawasan Esplugas De Llobregat, Barcelona. Saat ini, kasusnya ditangani oleh kepolisian daerah otonomi Catalan, Mossos d'Esquadra.


Menurut seorang saksi mata, ada empat orang yang mengenakan penutup muka masuk ke dalam rumah Umtiti. Meski demikian, belum diketahui apa saja kerugian yang dialami bek asal Prancis itu dari peristiwa tersebut.

Insiden ini menambah panjang daftar pemain Barcelona yang rumahnya disatroni maling. Sebelumnya, Gerard Pique, Luis Suarez, Jordi Alba, dan Arthur Melo pun mengalami hal yang serupa.

Philippe Coutinho dan Kevin Prince Boateng juga menjadi korban saat masih berseragam Blaugrana. Dari sejumlah kejadian tersebut, para pencuri memilih waktu saat Barcelona sedang bertanding dan para pemain tak ada di rumah untuk melancarkan aksinya.



Simak Video "Hat-trick Spesial Lionel Messi yang Samai Rekor Ronaldo"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com