sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 03 Okt 2019 18:43 WIB

Tottenham Diterpa Gosip Miring: Pacar Eriksen Selingkuh dengan Vertonghen

Bayu Baskoro Febianto - detikSport
Christian Eriksen dan istrinya yang digosipkan selingkuh dengan Jan Vertonghen (Instagram chriseriksen8)
Jakarta - Kali ini bukan isu transfer yang menerpa Tottenham Hotspur. Tiba-tiba saja mucul rumor pacar Christian Eriksen selingkuh dengan Jan Vertonghen.

Isu Jan Vertonghen berselingkuh dengan pacar Christian Eriksen beredar di media sosial. Sebuah akun Twitter bernama Casual Mind mengatakan jika Vertonghen main serong dengan Sabrina Kvist Jensen, partner Eriksen.

Padahal, pasangan kekasih asal Denmark itu telah hidup bersama tanpa ikatan pernikahan sejak 2012.



Kabar burung itu turut menyeret nama Harry Kane dalam perselisihan antara kedua pemain tersebut. Akun Casual Mind menunjukkan bukti keributan dengan memposting foto wajah Vertonghen dengan luka lebam di mata.

Menukil dari The Sun, luka lebam pada mata Vertonghen itu didapatkannya karena 'kecelakaan di awal musim'. Pemain asal Belgia itu berbenturan dengan Eriksen saat menjalani latihan.

Menanggapi rumor kurang sedap yang beredar, Eriksen dengan tegas membantah kabar tersebut. Melalui cuitan di Twitter, pemain berusia 27 tahun itu menyebutnya sebagai omong kosong belaka.







Vertonghen sebagai tertuduh ikut menanggapi postingan Eriksen. Ia memberikan komentar berupa emoji wajah kecewa dan hati kepada rekannya itu.

Postingan dari akun Casual Mind tersebut kini sudah dihapus. Tidak diketahui apakah sang pemilik akun yang menghapusnya, atau karena laporan dari pengguna lain.

Eriksen dan Vertonghen sudah menjadi rekan satu tim di Tottenham Hotspur sejka 2013. Sebelumnya, kedua pemain itu sempat bermain bersama di Ajax Amsterdam selama dua tahun.

Simak Video "Kalah dari Everton, Mourinho ke Tottenham: Jangan Nangis!"
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com