sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 17 Jan 2020 13:53 WIB

Ngaku-ngaku Dilecehkan Theo Hernandez, Model Seksi Ini Ditahan Atas Fitnah

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Model Luisa Kremleva ditahan atas fitnah terhadap eks pemain Real Madrid, Theo Hernandez. (Foto: Instagram luisa.kremleva)
Jakarta - Model Luisa Kremleva mengaku diserang dan dilecehkan Theo Hernandez pada 2017 silam. Tudingannya tak terbukti dan tak lebih dari sekadar fitnah semata.

Luisa Kremleva pada Juni 2017 lalu menuding Theo Hernandez, yang saat itu menuju Real Madrid, melakukan pelecehan di tempat parkir klub malam, Olivia Valere di Marbella, Spanyol. Model seksi ini bahkan menyertakan bukti-bukti dan memicu kehebohan di media sosial.


Ia menunjukkan gambar-gambar memar dan pukulan yang dialami di pantatnya. Gambar-gambar itu malah dikirimnya ke majalah Spanyol, Interviu.

Tapi penyelidikan membuktikan sebaliknya. Terungkap bahwa Kremleva memalsukan gambar-gambar tersebut dan tudingannya mengada-ada.

Dalam laporan Tribuna malah diketahui pengadilan menemukan bukti-bukti pesan sang model yang dikirimkan ke Theo Hernandez. Pesan-pesan itu berisi pertanyaan apakah pemain yang kini membela AC Milan itu mau datang ke rumahnya pada malam yang disebut jadi waktu kejadian, dan pesan itu dikirim berulang-ulang.


Pengadilan melihat situasi ini tak wajar. Sementara pemeriksaan medis juga tidak menunjukkan tanda-tanda aksi pemaksaan ke sang model berdarah Spanyol-Rusia ini.

Kini Kremleva ditahan dan diserahkan ke kejaksaan dan akan didakwa dengan tuduhan palsu atau fitnah dan mengarang-ngarang kasus.

Simak Video "Valencia Umumkan 2 Kasus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com