sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 20 Jan 2020 14:35 WIB

Terlambat Bayar Biaya Asuh Anak, Michy Batshuayi Jalani Sidang

Femi Diah - detikSport
Foto: Jonathan Thys / AFP
Jakarta - Striker Belgia, Michy Batshuayi, berurusan dengan pengadilan. Dia terlambat membayar biaya asuh putrinya.

Batshuayi, yang dipinjamkan kepada Crystal Palace, harus membayar biaya asuh untuk putrinya sebesar 100 ribu pound sterling atau sekitar (Rp 1,78 miliar) per pekan. Uang itu harus diserahkan kepada ibu putrinya yang merupakan mantan kekasih Batshuayi, Gitta Van Der Elst.

Tapi, uang yang dikirimkan Batshuayi kurang 2.067 pound sterling (atau sekitar Rp 36 juta). Uang itu juga diserahkan terlambat.


Persoalan itu diungkapkan oleh Gitte pekan lalu. Perempuan 26 tahun itu melakukan dengar pendapat di Michelen, New Antwerp, pekan lalu.

Yang menjadi persoalan, dalam hukum Blegia, keterlambatan membayar biaya asuh sebanyak dua kali merupakan pelanggaran hukum. Sanksi berupa denda dan hukuman enam bulan mengancam pelaku.

Pierre Moville, kuasa hukum Batshuayi, menyatakan saat ini kewajiban itu telah dibayarkan. Dia menyayangkan perwakilan Batshuayi bisa terlambat membayarnya.

Putri tersebut sempat tak diakui oleh Batshuayi. Tapi, dalam prosesnya, pengadilan memutuskan dia merupakan ayah dari putri berusia 2 tahun itu.

Batshuayi tak cuma memiliki satu putri. Dia juga memiliki putri berusia 3 tahun dari kekasihnya yang berbeda lagi.



Simak Video "Everton Terlalu Tangguh Bagi Crystal Palace"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com