sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 28 Jan 2020 17:42 WIB

Sebut Ronaldo Suami, Georgina Sudah Menikah?

Femi Diah - detikSport
Georgina Rodriguez Georgina Rodriguez menyebut Cristiano Ronaldo sebagai suami. (Instagram Cristiano Ronaldo)
Jakarta -

Georgina Rodriguez memancing spekulasi saat merayakan ulang tahun ke-26. Dia menyebut Cristiano Ronaldo sebagai suami.

Georgina menjadi kekasih pemain Juventus, Ronaldo, sejak 2016. Mereka juga telah memiliki momongan, yakni anak keempat Ronaldo, Alana Martina. Meski baru melahirkan satu putri, Georgina dan Ronaldo juga hidup bersama si kembar Eva dan Mateo, juga Cristiano Ronaldo Jr.

Rumor pada November 2019 menyebut Georgina dan Ronaldo menikah pada Agustus 2019 di Afrika Utara. Tapi, Ronaldo menampik kabar itu.

Tapi, unggahan Georgina membuat rumor itu kembali muncul. Dalam keterangan foto di Instagram, Georgina menyebut Ronaldo sebagai marido, yang biasa merujuk kepada suami.

"Selamat ulang tahun ke-26 buat saya. Saya tak perlu meminta apa-apa lagi. Cuma kesehatan untuk keluarga saya dan saya, serta selalu menikmatinya."

"Terima kasih atas semua ucapan selamat, bunga dan guyuran cinta. Dan terima kasih kepada suamiku yang telah memberikan kehidupan terbaik, putra putri kami. I love you."

Georgina juga mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Ronaldo melalui Instagram. Dia mengunggah foto dengan suasana yang sama dengan yang di-upload oleh Georgina.

"Selamat sayangku! Aku berharap harimu menyenangkan. Kamu perempuan hebat dan ibu yang istimewa. Aku mencintaimu sayangku!"



Simak Video "2 Penalti Ronaldo Selamatkan Muka Si Nyonya Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com