sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 09 Feb 2020 00:05 WIB

Istri Henderson dan Salah Lahiran, 9 Bulan Usai Liverpool Vs Barcelona

Bayu Baskoro - detikSport
LIVERPOOL, ENGLAND - OCTOBER 27:  Mohamed Salah of Liverpool (11) celebrates as he scores his teams second goal from a penalty with Jordan Henderson during the Premier League match between Liverpool FC and Tottenham Hotspur at Anfield on October 27, 2019 in Liverpool, United Kingdom. (Photo by Jan Kruger/Getty Images) Istri Jordan Henderson dan Mohamed Salah melahirkan di waktu yang hampir bersamaan (Foto: Photo by Jan Kruger/Getty Images)
Liverpool -

Jordan Henderson dan Mohamed Salah dikaruniai bayi baru. Kelahiran anak mereka tepat sembilan bulan setelah kemenangan Liverpool atas Barcelona di Anfield.

Kabar kelahiran bayi baru Henderson dan Salah banyak beredar di media sosial. Istri Henderson, Rebecca Burnett, melahirkan anak ketiga pada 7 Februari 2020.

Menukil Give Me Sport, buah hati pasangan asal Inggris ini berjenis kelamin laki-laki. Sebelumnya, Henderson sudah memiliki dua orang putri bernama Elexa dan Alba.

Satu hari berselang, giliran Salah yang mendapat rezeki kelahiran anak keduanya. Istri penyerang Liverpool itu, Magi Salah, melahirkan seorang bayi perempuan yang kabarnya diberi nama Kayan.

Ucapan selamat pun mengalir kepada Henderson dan Salah atas kelahiran putra dan putri dua pemain Liverpool tersebut. Beberapa juga mengaitkan kelahiran ini dengan kebahagiaan keduanya setelah comeback sensasional The Reds atas Barcelona di semifinal leg kedua Liga Champions musim lalu.

Bukan apa-apa, Februari ini memang tepat sembilan bulan setelah laga Liverpool vs Barcelona di Anfield, yang berlangsung tanggal 7 Mei 2019. Saat itu, Divock Origi dkk berhasil menang 4-0, meskipun di leg pertama mereka kalah 0-3 dari Los Cules di Camp Nou.

Kemenangan di Anfield itu membuat Liverpool memastikan diri lolos ke babak final. Skuat asuhan Juergen Klopp itu akhirnya berhasil menjadi juara Liga Champions 2019, usai di partai pamungkas mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0.

Bagi Henderson dan Salah, minggu-minggu ini juga menjadi waktu yang tepat untuk menyambut kelahiran anak mereka. Hal itu lantaran Liga Inggris sudah memasuki waktu winter break, sehingga keduanya memiliki waktu luang untuk menghabiskan waktu bersama buah hatinya masing-masing.

Selamat untuk kelahiran bayinya, Henderson dan Salah!



Simak Video "TVRI Tak Lagi Siarkan Liga Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com