sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 11 Mar 2020 07:30 WIB

Ini Jadinya kalau Tim Liga Inggris Diibaratkan Menu KFC

Afif Farhan - detikSport
LIVERPOOL, ENGLAND - MARCH 07: Roberto Firmino of Liverpool shoots while under pressure from Steve Cook of AFC Bournemouth during the Premier League match between Liverpool FC and AFC Bournemouth  at Anfield on March 07, 2020 in Liverpool, United Kingdom. (Photo by Jan Kruger/Getty Images) Ini Jadinya, Kalau Tim Liga Inggris Diibaratkan Menu KFC (Getty Images/Jan Kruger)
Jakarta -

Mari kita lucu-lucuan. Seperti KFC di Inggris ini, yang mengibaratkan tim-tim di Liga Inggris sebagai menu makanan.

Dilansir dari Sport Bible, akun Twitter KFC UK & Ireland bikin posting lucu-lucuan. Mereka mengibaratkan tim-tim yang bermain di Liga Inggris Premier League sebagai menu makanannya.

Hasilnya, bikin yang melihatnya pasti tertawa. Mereka menggambarkan beberapa tim dari yang di papan atas sampai papan bawah. Begini tampilannya:






Liverpool digambarkan sebagai menu yang lengkap dan pasti bikin kenyang. Kalau Manchester United, ibaratnya kentang goreng yang rasanya tak seenak dulu.








Tottenham Spurs digambarkan sebagai water yang tentu adalah botol, alias kosong alias tidak pernah memenangi apa-apa. Sedangkan Arsenal adalah boneless banquet, tapi...













Tim papan bawah, Norwich diibaratkan seperti sedotan yang sudah tidak tersedia lagi. Sedangkan West Ham sebagai sambal sachet, yang mudah koyak.

Manchester City diibaratkan sebagai Mini Fillet Burger. Keterangannya, tidak tersedia di Eropa yang menyinggung The Citizens dilarang tampil di kompetisi antarklub Eropa.








Simak Video "Liverpool Vs Arsenal Sengit: The Gunners Pemenangnya"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com