sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 06 Apr 2020 10:40 WIB

Mau Cukur Rambut Kayak Cristiano Ronaldo, Eh, Jadi Ronaldo Brasil

Afif Farhan - detikSport
Ronaldo Luis Nazario de Lima Mau Cukur Rambut Kayak Cristiano Ronaldo, Eh Jadi Ronaldonya Brasil (Getty Images/Koichi Kamoshida)
Jakarta -

Apes banget bocah satu ini. Niat hati mau cukur rambut seperti Cristiano Ronaldo, tapi malah jadi Ronaldo Luis Nazario de Lima.

Dilansir dari Give Me Sport, hal tersebut viral di Twitter dan sudah disaksikan lebih dari 3 juta kali. Sayangnya, tidak diketahui siapa anak tersebut dan di mana kejadiannya.

Dalam videonya terlihat ada seorang anak yang menunjukkan foto Cristiano Ronaldo kepada bapaknya. Kalau dilihat dari potongan rambut CR7 yang diperlihatkan si anak itu, bisa jadi musim 2018/2019 kala Cristiano Ronaldo di musim pertamanya di Juventus.

"Mau kayak Ronaldo (Cristiano Ronaldo-red)," ujar anak itu kepada bapaknya.



Alhasil ceritanya sang bapak menyukur rambut anaknya. Dalam videonya sang bapak ketawa-ketawa dan sang anak tampak sedih tak percaya.

Ternyata, bapak anak itu mencukur rambut anaknya seperti model rambut Ronaldo Luis Nazario de Lima! Tahu kan, yang rambbutnya seperti segitiga di bagian depan.

"Cuma ada satu Ronaldo," kata bapak tersebut sambil memperlihatkan foto Ronaldo si legenda sepakbola Brasil itu sambil tertawa kencang.

Netizen dibuat tertawa terpingkal-pingkal. Begini nih videonya:








Simak Video "Ronaldo Kembali Berlatih Bareng Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com