Man City Hingga Juventus: Selamat Ramadhan, Tetap di Rumah

Afif Farhan - Sepakbola
Jumat, 24 Apr 2020 10:45 WIB
Juventus
Klub-klub Sepakbola Top Eropa: Selamat Ramadhan, Tetap di Rumah (Instagram/juventus)
Jakarta -

Klub-klub sepakbola top di Eropa memberikan ucapan selamat merayakan bulan suci Ramadhan. Diingatkan juga, Ramadhan tahun ini di rumah saja.

Umat muslim di seluruh dunia merayakan bulan suci Ramadhan untuk berpuasa 30 hari. Klub-klub sepakbola top di Eropa tak ketinggalan ikut memberikan ucapan kepada para fan yang menjalani puasa.

Namun tentu, tahun ini bulan Ramadhan akan terasa berbeda. Sebab, ada pandemi virus Corona yang membuat tiap orang harus tetap di rumah demi kesehatan dan keselamatan.

Manchester City, klub raksasa di Inggris memberikan ucapakan selamat meymabut bulan suci Ramadhan kepada para fan yang Muslim. Tak ketinggalan, untuk mengingatkan tetap di rumah saja.


[Gambas:Instagram]







Klub Inggris lainnya, Arsenal juga memberikan ucapan serupa. Seraya, mendoakan untuk kesehatan, kebaikan, dan kedamaian bagi para fan yang menjalankan ibadah puasa.


[Gambas:Instagram]





Dua klub raksasa dari Italia, Juventus dan AC Milan turut mengucapkan selamat menyambut bulan Ramadhan. Mereka berharap, Ramadhan kali ini para Muslim yang menjalankan diberkahi keberkahan.


[Gambas:Instagram]






[Gambas:Instagram]






Simak Video "Diisukan Pindah ke Manchester City, Ronaldo Trending "
[Gambas:Video 20detik]
(aff/cas)