sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 26 Apr 2020 22:00 WIB

Begini Rasanya Sekamar dengan David Beckham

Kris Fathoni W - detikSport
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 03: David Beckham, Victoria Beckham and their son Brooklyn Beckham attend the GQ Men Of The Year Awards 2019 at Tate Modern on September 03, 2019 in London, England. (Photo by Jeff Spicer/Getty Images) Begini Rasanya Sekamar dengan David Beckham. (Foto: Jeff Spicer/Getty Images)
London -

Pernah penasaran bagaimana rasanya menempati kamar yang sama dengan David Beckham? Simak penuturan Gary Neville yang punya dua masalah saat sekamar dengan Beckham.

Beckham dan Neville sama-sama merupakan legenda Manchester United dari Class of 92. Keduanya pun dikenal berkawan cukup dekat. Tapi kawan pun bisa tak cocok sekamar.

"Aku sekamar dengan David Beckham selama sekitar enam bulan dan kemudian seluruh aktivitas pemain berbagi kamar itu berhenti sepenuhnya karena semua menginginkan kamar sendiri," kata Neville kepada Sky Sports yang dikutip Daily Star.

"Aku pikir itu karena mereka merasa para pemain tidak otomatis serasi satu sama lain dan dan bahwa masing-masing pergi tidur di waktu yang berbeda. Aku pun punya masalah besar dengan Becks (well, ia juga punya masalah denganku!)."

21 Mar 1999:  Gary Neville of Manchester United is congratulated by team mate David Beckham after scoring against Everton in the FA Carling Premiership match at Old Trafford in Manchester, England. United won 3-1.  Mandatory Credit: Tony O''Brien /AllsportGary Neville dan David Beckham merayakan gol Manchester United. (Foto: Tony O''Brien /Allsport)

Masalah yang pertama, seperti terindikasi dengan ucapan Neville sebelumnya, adalah waktu tidur. Neville lebih suka lekas tidur agar bisa cepat bangun, berbeda dengan Beckham.

"Aku biasa tidur jam 21.00 dan bangun pukul 05.00. Ia suka terjaga sampai 23.00 dan maunya bangun pukul 08.00, jadi ia praktis membuatku terjaga dari pukul 09.00 sampai 23.00, dan kemudian aku harus membangunkannya pukul 05.00, jadi enggak beres," ucapnya.

Lantas apa masalah kedua? Beckham punya kebiasaan yang sama sekali berbeda dengan Neville, termasuk soal kerapihan.

"Kedua, ia orang yang sangat rapi. Ia masuk ke kamar, menyalakan lilin, semua harus sempurna. Sudah seperti itu sejak usianya 18 tahun. Kalau aku lebih orangnya melempar segala sesuatu ke mana-mana, jadi sama sekali tidak berjalan dengan baik," kata Neville.

"Aku senantiasa bicara, selalu berargumen, dan ia kebalikannya. Ia lebih suka mendengar musik, ia menginginkan ketenangan, ia suka bersantai, dan itu persis berkebalikan dengan spektrum diriku saat itu," tuturnya.



Simak Video "David Beckham dan Victoria Terkena Virus Corona?"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com