Teori Konspirasi Pesepakbola, Virus Corona sampai Reptil Alien

Kris Fathoni W - Sepakbola
Rabu, 06 Mei 2020 03:21 WIB
Poster
Teori Konspirasi Pesepakbola, Virus Corona sampai Reptil Alien. (Foto: Edi Wahyono)
Jakarta -

Dejan Lovren lagi mencuri perhatian dengan teori konspirasinya soal virus Corona. Sejumlah pesepakbola lain pun pernah punya teori konspirasinya masing-masing.

Berikut para pesepakbola dengan teori konspirasi tersebut, mulai soal virus Corona dan Bulan, termasuk Dejan Lovren dan Iker Casillas, seperti dirangkum dari Planet Football.

Dejan Lovren

Lewat sebuah cuitan, Lovren terindikasi mencibir posting Bill Gates yang berterima kasih kepada para tenaga medis di baris terdepan dalam berjibaku dengan virus Corona.

Netizen meyakini, Dejan Lovren percaya dengan teori konspirasi virus Corona yang menyebutkan, virus itu disebarkan oleh kalangan elite global yang salah satunya adalah Bill Gates untuk memaksa publik mendapat vaksinasi.

Iker Casillas

Apakah manusia benar-benar sudah pernah mendarat di Bulan? Banyak yang meragukannya, sampai ada teori konspirasi panjang mengenai bahasan tersebut.

Nah, kiper legendaris Spanyol Iker Casillas tampaknya menjadi salah satu orang yang percaya demikian. Itu setidaknya jika merujuk pada sebuah cuitannya di tahun 2018.

Saat itu, jelang perayaan 50 tahun manusia mendarat di Bulan, Casillas menyebut tidak yakin hal itu pernah benar-benar terjadi. Ia bahkan sampai bikin polling buat follower-nya di Twitter.

(Selanjutnya: Reptil alien menjajah Bumi)