sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 06 Jun 2020 12:40 WIB

Mourinho-Ronaldo dan Keributan Pelatih Vs Pemain Lainnya

Randy Prasatya - detikSport
LONDON - OCTOBER 19:  Manchester United manager Sir Alex Ferguson gives instructions to David Beckham during the FA Barclaycard Premiership match between Fulham and Manchester United at Loftus Road in London on October 19, 2002. (Photo By Ben Radford/Getty Images) David Beckham dan Alex Ferguson pernah berselisih. (Foto: Getty Images/Ben Radford)

Luiz Felipe Scolari vs Romario

Striker legendaris Timnas Brasil, Romario, bisa saja mendapatkan dua medali Piala Dunia pada saat itu. Namun, pemenang Piala Dunia 1994 memiliki hubungan yang buruk dengan Luiz Felipe Scolari menjelang Piala Dunia 2002 di Korea dan Jepang.

Romario melanggar aturan jam malam tim jelang kualifikasi penting. Dia memutuskan untuk menghabiskan malam dengan pramugari sampai dinihari.

Scolari yang marah besar tak memainkan Romario di ajang kualifikasi dan itu membuat keributan antara pelatih vs Romario. Scolari juga memutuskan untuk tidak memasukkannya dalam skuad Brasil ke Piala Dunia 2002 yang berhasil dimenangkan.

Sir Alex Ferguson vs David Beckham

Pada awal 2000-an, David Beckham, yang masih bermain untuk Manchetser United, dilaporkan lebih terkenal daripada Ratu Inggris. Sir Alex Ferguson tidak senang dengan itu karena ingin pemain untuk lebih berkonsentrasi pada sepakbola, tetapi ketenaran semakin dikejar Beckham.

Pada 2003, hubungan antara keduanya tidak dapat didamaikan dan David Beckham dijual ke Real Madrid atas kehendaknya. Ada laporan bahwa Fergie pernah melemparkan sepatu bot ke arah Beckham, yang berujung luka di pelipis.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua

(ran/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com