sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 10 Jun 2020 13:19 WIB

Neymar Juga Mau Tusuk Pacar Ibunya Pakai Gagang Sapu

Kris Fathoni W - detikSport
tiago ramos Neymar dan Tiago Ramos yang merupakan pacar ibunya. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Bukan cuma mengejek pacar ibunya sebagai gay, Neymar kabarnya juga melontarkan kalimat ancaman dengan menusukkan gagang sapu ke duburnya.

Ibu Neymar, Nadine Goncalves, konon masih berpacaran dengan Tiago Ramos yang jauh lebih muda dari dirinya. Keduanya sempat dikabarkan sudah pisah saat Tiago Ramos ketahuan juga suka laki-laki, tapi asmara keduanya kini diduga terjalin lagi.

Nah, gegara asmara itu pula ada sebuah insiden yang melibatkan Neymar. Awalnya, Nadine Goncalves dan Tiago Ramos ribut di sebuah apartemen di kawasan Santos, Brasil, beberapa waktu lalu sampai-sampai harus dibawa ke rumah sakit.

Perwakilan Nadine menyebut peristiwa itu murni kecelakaan. Tapi Neymar kabarnya tidak percaya begitu saja. Amarahnya itu pun ditujukan ke Tiago Ramos, walaupun tampaknya tak secara langsung.

Sejumlah kata-kata ejekan pun terlontar dari mulut Neymar, saat ditanya oleh rekan-rekannya mengenai peristiwa yang dialami ibunya. Dalam rekaman suara itu Neymar terdengar menyumpahi Tiago Ramos sebagai 'homoseksual' dan 'Viadinho'.

Melansir Marca dan Mundo Deportivo, Neymar juga melontarkan ancaman verbal setelah mengiyakan ajakan salah satu temannya untuk menusukkan gagang sapu ke bagian dubur Tiago Ramos.

Kata-kata Neymar itu sendiri sedang mengundang perhatian dari para aktivis LGBT yang berencana mengajukan tuntutan. Mereka telah mengadu ke pengacara untuk mencari tahu apakah Neymar melakukan penghinaan ke kaum gay atau tidak, sebelum lapor polisi.



Simak Video "Main dengan 9 Orang, PSG Susah Payah Taklukkan Metz"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com