sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 13 Jul 2020 07:30 WIB

Diusir dari Kelab Malam, Haaland Diledek Ayah

Randy Prasatya - detikSport
Dortmunds Norwegian forward Erling Braut Haaland lies on the pitch during the German first division Bundesliga football match Borussia Dortmund vs FC Union Berlin in Dortmund on February 1, 2020. (Photo by INA FASSBENDER / AFP) / RESTRICTIONS: DFL REGULATIONS PROHIBIT ANY USE OF PHOTOGRAPHS AS IMAGE SEQUENCES AND/OR QUASI-VIDEO Erling Haaland diledek oleh ayahnya karena diusir dari kelab malam. (Foto: Photo by INA FASSBENDER / AFP)
Jakarta -

Erling Haaland diusir dari kelab malam. Kejadian itu membuat striker Borussia Dortmund tersebut diledek sang ayah, yakni Alfie-Inge Haaland.

Haaland diketahui sudah pulang kampung karena kompetisi Bundesliga berakhir. Striker 19 tahun itu juga sempat mengunggah foto sedang menebang pohon bersama sang ayah.

Sebagai sosok anak muda, ada waktunya Haaland ingin menikmati kehidupan malam. Alih-alih mendapatkan kesan bagus, dia malah digiring keluar oleh petugas keamanan.

Sebuah video Haaland diusir dari kelab malam beredar di media sosial. Tak disebut nama lokasi yang dikunjungi Haaland, namun diyakini berada di Norwegia.

Belum diketahui secara pasti penyebab Haaland diusir. Beberapa warganet ada yang menyatakan bahwa Haaland diusir karena menyalakan party popper--petasan silinder yang selongsongnya atau di dalamnya berisikan kertas-kertas kecil yang akan menyembur ketika ditembakkan.

Dortmund belum merespons terkait video yang memperlihatkan pemainnya diusir dari kelab malam. Di sisi lain, Alfie Haaland seperti membenarkan kejadian yang menimpa anaknya.

Melalui cuitan di Twitter, Alfie-Inge seperti meledek anaknya. Disebutkan bahwa dunia malam di kota besar tak cocok untuk Haaland.

"Ayo @ErlingHaaland kembali bekerja. Kehidupan malam di kota besar bukan untuk Anda," tulis ayah Haaland di akun @alfiehaaland.

Dalam cuitan itu, Alfie Haaland menyertakan foto kampak dan batang pohon. Sambil mengenakan jaket Dortmund, dia seolah ingin memotong batang pohon.

Haaland bergabung dengan Dortmund pada Januari 2020. Pemain kelahiran Leeds, Inggris itu sudah mencetak 16 gol dari 18 penampilan di seluruh ajang.

Jika ditotal, Haaland punya koleksi 44 gol sepanjang musim 2019/2020. 28 gol lainnya dia cetak dengan kostum Red Bull Salzburg. Catatan itulah yang membuatnya bisa berakhir di Dortmund dan menjadi sensasi di dunia sepakbola.





Simak Video "Haaland Mandek, Dortmund Kalah 0-2 dari Mainz"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com