sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 26 Jul 2020 07:00 WIB

Nah Lo! Artis Ini Julid Liat Van Dijk Foto Bareng 2 Trofi Liverpool

Bayu Baskoro - detikSport
BELFAST, NORTHERN IRELAND - APRIL 12:   John Bradley attends the John Bradley, pemeran series Game Of Thrones, menyindir unggahan foto Virgil van Dijk. (Foto: Getty Images/Charles McQuillan)
Liverpool -

Virgil van Dijk mengunggah foto dirinya bersama trofi Liga Inggris dan Liga Champions. Aksinya itu dicibir bintang Game of Thrones, John Bradley. Kok bisa?

Liverpool mengangkat trofi Liga Inggris pada Kamis (23/7/2020) dini hari WIB dalam sebuah perayaan juara di Anfield. Seluruh penggawa The Reds pun berfoto ria bersama piala yang telah dinanti-nanti klub Merseyside tersebut selama 30 tahun.

Salah satu yang memamerkan keberhasilan Liverpool adalah Van Dijk. Melalui akun Twitter miliknya, bek asal Belanda itu mengunggah foto dirinya dengan dua trofi yang telah didapatkannya bersama The Reds, yakni Liga Inggris dan Liga Champions.

"Say Cheese," begitu tulis Van Dijk pada unggahan yang menampilkan dirinya tersenyum lebar di belakang trofi Liga Champions dan Liga Inggris.




Unggahan Van Dijk itu rupanya dikomentari sinis oleh Bradley. Pemeran Samwell Tarly dalam series Game of Thrones, sekaligus penggemar berat Manchester United tersebut mencibir Van Dijk yang berfoto bareng dua piala yang didapatkannya di dua musim yang berbeda.

Seperti diketahui, Liverpool meraih gelar Liga Champions di musim lalu usai mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di babak final. Ada pun trofi Liga Inggris didapatkan The Reds pada musim ini.

Artis 31 tahun itu beranggapan jika Liverpool sudah tidak pantas lagi berfoto dengan trofi Liga Champions. Hal tersebut karena Van Dijk dkk sudah tersingkir di kompetisi musim ini, usai dikalahkan Atletico Madrid dalam pertandingan dua leg di babak 16 besar.

Bradley pun membandingkan aksi pamer Van Dijk itu dengan yang dilakukan MU pada 2009. Setan Merah kala itu berhasil menjadi juara Liga Inggris, namun mereka gagal mempertahankan gelar Liga Champions yang diperoleh semusim sebelumnya lantaran tumbang 0-2 dari Barcelona di partai pamungkas.

"Bayangkan pada tahun 2009 ketika kami memenangkan Premier League tetapi kalah pula di final Liga Champions. Apakah mereka tetap berfoto dengan kedua trofi tersebut?? Mereka jelas sesuatu yang lain," kata salah satu fans MU yang dikutip Bradley di Twitter.

"Setelah pluit akhir di laga kontra Atletico, mereka seharusnya sudah tidak berhak lagi berpose bersama trofi Liga Champions. Orang lain jelas akan malu melakukannya," ujar Bradley ketus.





Simak Video "Kata Van Dijk Mengapa Liverpool Sulit Dibobol"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com