sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 29 Jul 2020 20:47 WIB

John Terry Lagi Liburan di Tengah Pandemi, eh Malah Marah-marah

Afif Farhan - detikSport
John Terry John Terry Liburan di Tengah Pandemi, Marah-marah ke Media (Instagram/toniterry26)
London -

Legenda Chelsea, John Terry, diketahui pergi liburan dari Inggris ke Portugal. Dia dinilai tak khawatir terhadap virus Corona.

John Terry pada musim 2019/2020 kemarin menjabat sebagai asisten manajer Aston Villa. Klub yang baru promosi itu, akhirnya bisa bertahan di Liga Inggris musim depan setelah lolos dari zona degradasi.

Waktu libur tiba, John Terry memanfaatkannya untuk pergi liburan. Di Instagram pribadinya, Terry mem-posting foto bersama sang istri, Toni Terry di dalam jet pribadi.

[Gambas:Instagram]




John Terry yang pernah mengoleksi lima trofi Premier League bersama Chelsea itu, diyakini terbang ke Portugal. Dia akan menghabiskan beberapa hari di villa yang mewah.

Akan tetapi, John Terry tampaknya geram dengan pemberitaan media-media Inggris seperti The Sun. Terry mem-posting InstaStory soal pemberitaan dirinya berlibur dan tak takut soal virus Corona.

John TerryJohn Terry marah-marah ke media Inggris, The Sun (Instagram/johnterry.26)

Usut punya usut, beberapa negara di Eropa memang melarang turis Inggris untuk liburan. Sebut saja, seperti Yunani, Spanyol, Denmark, Latvia, Norwegia, dan Siprus.

Angka positif virus Corona di Inggris memang masih tinggi. Tercatat dari data WHO, sudah 300 ribuan warga Inggris yang terjangkit virus Corona dengan 45 ribu angka kematian.

Portugal pun tak melarang warga Inggris masuk. Asalkan, warga Inggris yang mau datang seperti John Terry dan istrinya, harus menaati protokol kesehatan yang berlaku.

Apalagi, John Terry secara berkala melakukan tes Corona kala Liga Inggris dilanjutkan kembali pada Juni 2020 kemarin. Hasilnya, dia negatif dari virus Corona.



Simak Video " Sancho Cocok Banget Buat Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com