sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 03 Agu 2020 21:10 WIB

Amboi, Pacar Cristiano Ronaldo Pamer Keseksian (Lagi)

Afif Farhan - detikSport
Georgina Rodriguez Pacar Cristiano Ronaldo Pamer Keseksian (Lagi) (Instagram/georginagio)
Turin -

Georgina Rodriguez, pacarnya Cristiano Ronaldo, lagi-lagi pamer keseksian. Dia berpose dengan berbikini di pinggir kapal yacht.

Georgina Rodriguez menjalin cinta dengan Cristiano Ronaldo sejak tahun 2016. Mereka sudah dikarunia seorang putri bernama Alana Martina yang lahir pada November 2017.

Georgina RodriguezGeorgina Rodriguez dn Cristiano Ronaldo (Instagram/georginagio)

Lewat media sosial Instagram, Georgina Rodriguez kerap mem-posting aktivitasnya sehari-hari. Termasuk, tak lepas dari pose-pose seksinya.

Tak ayal, wanita yang berusia 26 tahun asal Spanyol itu memang berprofesi sebagai model. Dirinya telaten menjaga tubuhnya dengan berolahraga dan memiliki pola hidup sehat.

Terbaru, Georgina Rodriguez mem-posting sebuah foto yang menampilkan keseksiannya. berbalut bikini, dia tiduran di pinggir kapal yacht dengan latar lanskap lautan biru dan pulau yang indah.

[Gambas:Instagram]




Sebelumnya, Georgina juga kerap mem-posting keseksiannya. Diketahui, baru-baru ini Cristiano Ronaldo membeli kapal yacht dan mereka sekeluarga lagi senang-senangnya liburan ke kawasan pesisir Italia.

[Gambas:Instagram]




Cristiano Ronaldo juga pernah mengomentari pose seksi Georgina Rodriguez di Instagram. Lewat kolom komentar, Ronaldo menyebutnya sebagai 'wanita tercantik di dunia'.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tinggal bersama. Georgina juga yang mengasuh anak-anak Cristiano Ronaldo lainnya, yakni Cristiano Ronaldo Jr, Eva Maria, dan Mateo.

Benih-benih cinta kedua sejoli itu muncul pertama kali di Madrid kala Cristiano Ronaldo masih memperkuat Real Madrid. Hingga kini, hubungan keduanya adem ayem tanpa gosip miring.

Georgina Rodriguez juga kerap mendukung langsung Cristiano Ronaldo di lapangan. Sebelum menjalin cinta dengan Georgina, Ronaldo dekat dengan model Rusia, Irina Shayk.



Simak Video "2 Penalti Ronaldo Selamatkan Muka Si Nyonya Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com