sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 04 Agu 2020 06:54 WIB

Benzema Ingin Jadi Petarung, Role Model-nya Mike Tyson

Yanu Arifin - detikSport
Real Madrids Karim Benzema celebrates after scoring during the Spanish La Liga soccer match between Real Madrid and Villareal at the Alfredo di Stefano stadium in Madrid, Spain, Thursday, July 16, 2020. (AP Photo/Bernat Armangue) Striker Real Madrid, Karim Benzema. (Foto: AP/Bernat Armangue)
Madrid -

Karim Benzema rupanya serius ingin jadi atlet olahraga tarung. Gara-garanya, striker Real Madrid itu terinspirasi legenda tinju kelas berat, Mike Tyson.

Benzema memang tak muda lagi, yakni sudah berusia 32 tahun. Pertanyaan soal masa pensiun pun sudah mulai diajukan kepadanya.

Pemain asal Prancis itu rupanya sudah punya rencana. Benzema rupanya serius ingin menekuni latihan olahraga tarung.

"Saya senang olahraga pertarungan. Saya suka berlatih," kata Benzema kepada rekannya, Fouad Ezbiri, dalam channel Youtubenya.

"Setelah karier sepakbola saya berakhir, mengapa saya tidak berlatih dengan Anda selama enam bulan?

"Jika begitu, jika berpikir apakah saya siap bertarung, tidak ada masalah yang perlu saya khawatirkan. Saya bersumpah demi Tuhan, siap melakukannya," kata striker Real Madrid itu.

Benzema lantas menyebut sosok yang menginsipirasinya. Adalah Mike Tyson, mantan juara tinju kelas berat, yang menjadi role model-nya.

"Ini soal kekuatannya. Saya selalu mengagumi kehadirannya, tekad dan sikapnya.

"Selain itu, dia datang entah dari mana," jelas eks pemain Lyon itu.

Benzema sendiri masih cukup impresif di lapangan hijau. Musim ini, ia membuat 26 gol dan 11 assist, yang membantu Madrid meraih titel juara Liga Spanyol.



Simak Video "Raul Jimenez Lebih Oke Dibanding Benzema"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com