Alphonso Davies dan Pacar Bisa Kompakan Juara Liga Champions

Kris Fathoni W - Sepakbola
Jumat, 21 Agu 2020 09:43 WIB
Alphonso Davies dan Jordyn Huitema
Pasangan kekasih, Alphonso Davies dan Jordyn Huitema, berpeluang kompakan menjuarai Liga Champions musim ini. (Foto: Instagram @jordynhuitema)
Jakarta -

Pemain muda Bayern Munich, Alphonso Davies, rupanya berpeluang membuat sebuah rekor unik. Ia dan pacarnya bisa menjadi pasangan pertama yang menjuarai Liga Champions.

Alphonso Davies akan jadi salah satu andalan Bayern ketika tampil di final Liga Champions menghadapi Paris Saint-Germain di Estádio da Luz, Lisbon, tanggal 23 Agustus waktu setempat alias Senin (24/8) dini hari WIB.

Jika di final Liga Champions itu Bayern Munich tampil sebagai kampiun, Alphonso Davies sudah separuh jalan untuk mewujudkan sebuah rekor unik di ajang tersebut. Ia tinggal menyemangati sang pacar, Jordyn Huitema.

Ya, pasangan kekasih yang sama-sama berusia 19 tahun itu saat ini memang sama-sama masih tampil di Liga Champions musim ini; di sektor putra dan putri. Alphonso Davies dengan Bayern dan Jordyn Huitema bersama Paris Saint-Germain.

Bersama PSG, Jordyn Huitema berada di babak perempatfinal untuk menghadapi Arsenal pada akhir pekan ini. Jika berhasil menang, Huitema cs akan lolos ke semifinal pada pekan depan. Final Liga Champions putri sendiri dimainkan akhir bulan Agustus ini.

Dengan kata lain, agar bisa menjadi pasangan kekasih juara Liga Champions musim ini, keduanya butuh memenangi empat laga: satu laga buat Alphonso Davies dan tiga laga untuk Jordyn Huitema.

Menurut GiveMeSport dan SportBible, hal itu bakal menjadi sebuah pencapaian istimewa. Alphonso Davies dan Jordyn Huitema akan menjadi pasangan kekasih pertama yang mampu menjuarai Liga Champions.

Mengingat Alphonso Davies dan Jordyn Huitema sama-sama belum genap berusia 20 tahun, potensi pencapaian itu tentu luar biasa. Apalagi keduanya, yang konon menjalin asmara sejak berusia 16 tahun, juga kompak menyabet penghargaan Pemain U-17 Terbaik Kanada tahun 2017 silam. Couple goals yang sulit disaingi kan?

(krs/adp)