sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 10 Sep 2020 09:44 WIB

Curhat Mantan Istri Hulk: Keponakanku Kini Istri Eks Suamiku

Kris Fathoni W - detikSport
Hulk Hulk bersama Camila yang notabene keponakan dari mantan istrinya. (Foto: Instagram @camiilaangelooficial)
Jakarta -

Mantan istri Hulk, pesepakbola asal Brasil, berkisah tentang perasaannya yang remuk redam. Itu terjadi setelah keponakannya sendiri dinikahi oleh eks suaminya.

Iran Angelo de Souza. Demikian nama mantan istri Hulk tersebut. Pasangan ini sempat menikah selama lebih dari satu dekade lamanya, tepatnya 12 tahun, sebelum bercerai pada bulan Juli 2019. Mereka telah dikaruniai tiga orang anak yang masing-masing berusia 10, delapan, dan enam tahun.

Beberapa bulan usai cerai, Hulk dikabarkan sudah dekat dengan perempuan lain. Pria dengan nama Givanildo Vieira de Sousa itu kabarnya merajut asmara dengan Camila Angelo medio Oktober 2019.

Nah, Camila Angelo ini sendiri bukanlah sosok yang asing. Ia adalah keponakan dari Iran Angelo, perempuan yang sudah diceraikan oleh Hulk. Jadilah si pesepakbola berpacaran keponakan mantan istrinya sendiri.

Kisah berlanjut setelah Hulk melanjutkan hubungan asmaranya ke jenjang lebih serius. Pada bulan Maret 2020 lalu, ia memperistri Camila Angelo. Kekasihnya, yang notabene juga keponakan dari mantan istrinya, kini sudah resmi jadi istrinya yang baru.

Menurut pernyataan juru bicara Hulk, sejak awal si pesepakbola yang merumput di China bersama Shanghai SIPG itu memang sudah blak-blakan kepada pihak keluarga mengenai asmaranya dengan Camila dan keseriusan hubungan itu.

"Hulk memanggil orang tua dan saudara laki-laki Camila, dan mengatakan yang sebenarnya. Hulk sendiri yang membocorkan informasi ini ke publik karena ia tak mau menyembunyikan apa-apa. Ia transparan, dan ingin menghindari dusta dan komentar negatif."

Lantas apa kata Iran Angelo de Souza setelah keponakannya diperistri oleh mantan suami? Segala macam perasaan tampak berkecamuk di dalam hatinya, secara khusus karena merasa dikhianati Camila yang sudah dianggap bagaikan anak sendiri.

"Aku tak paham apa yang sudah terjadi. Rasa sakitnya luar bisa dan itu sudah membuat hatiku tercabik-cabik," ucap Iran Angelo kepada Record yang dikutip Marca.

"Ia sudah seperti anak perempuanku sendiri. Aku telah memberikan segalanya buat anak itu dan bahkan mengorbankan beberapa impian-impianku sendiri demi mewujudkan impian dirinya."

"Ia tahu kelemahan-kelemahanku, rasa sakit dan ketakutanku. Aku merasa seperti harus mengubur hidup-hidup anak perempuanku sendiri," curhat Iran Angelo mengenai status Camila sebagai istri Hulk saat ini.

(krs/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com