So Sweet! Oezil Bayarin Gaji Maskot Arsenal

Afif Farhan - Sepakbola
Selasa, 06 Okt 2020 23:40 WIB
Gunnersaurus
So Sweet! Oezil Bayarin Gaji Maskot Arsenal (Instagram)
London -

Gunnersaurus merupakan maskot Arsenal yang suka lalu-lalang di dalam stadion. Ada pandemi Corona, maskotnya dipecat tapi Mesut Oezil siap membayar gajinya.

Senin (5/10) kemarin, pihak klub Arsenal memecat Gunnersaurus. Suatu maskot yang biasa menghiasi pinggir lapangan Emirates Stadium. Bentuknya dinosaurus dan lengkap memakai jersey Arsenal.

Alasan dipecatnya, gara-gara pandemi Corona. Stadion harus kosong artinya tidak ada penonton. Maka dirasa, Gunnersaurus tidak lagi dipakai jasanya.

GunnersaurusGunnersaurus, maskotnya Arsenal (Instagram)

Dilansir dari Daily Star, orang di dalam Gunnersaurus itu bernama Jerry Quy. Dia telah menjadi Gunnersaurus selama 27 tahun.

Pemecatan Gunnersaurus bikkin fans Arsenal sedih dan geram. Dinilai, pihak kub begitu tega melakukannya.

Salah seorang pemain Arsenal, Mesut Oezil mengetahui kabar tersebut. Oezil ikut sedih tapi juga langsung bergerak.

Lewat Instagram pribadinya, Mesut Oezil bersedia membayar gaji bulanan Gunnersaurus. Oezil mengaku, selama dirinya masih berseragam Arsenal, maka dia akan melakukan hal tersebut.

"Saya sangat sedih karena Jerry Quy alias maskot kami begitu setia pada klub kami selama 27 tahun. Karena itu, saya menawarkan akan mengganti Arsenal untuk memberi gaji penuh pria hijau itu, selama saya menjadi pemain Arsenal. Sehingga Jerry dapat melanjutkan pekerjaannya yang sangat dia cintai," tulis Oezil di Instagram pribadinya.

[Gambas:Instagram]




Para netizen lantas memuji aksi Mesut Oezil. Pemain Jerman itu dinilai punya hati yang besar.

Meski diketahui, Mesut Oezil sendiri sudah tidak lagi mendapat tempat di skuad utama Arsenal. Meski begitu, Oezil tidak akan pindah dari Arsenal sampai kontraknya habis di musim panas 2021 mendatang.



Simak Video "Prediksi Liverpool vs Arsenal Bersama Bigreds Balikpapan dan AIS Medan"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/adp)