sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 19 Okt 2020 18:15 WIB

Ngefans Persib, Penyanyi asal Brunei Ini Minta Jersey Ardi Idrus

Yudha Maulana - detikSport
Ardi Idrus dan Jaz Hayat Bek Persib Ardi Idrus dengan penyanyi Brunei Jaz Hayat. (Foto: dok. Instagram)
Bandung -

Jaz Hayat, penyanyi asal Brunei Darussalam, rupanya merupakan seorang penggemar Persib Bandung. Saat jumpa bek Persib Ardi Idrus, ia pun minta jersey.

Baru-baru ini Jaz Hayat menyambangi kota Bandung. Nah, pada kesempatan itu rupanya ia berjumpa pemain bertahan Persib, Ardi Idrus. Momen itu juga mereka unggah di laman instagram masing-masing.

Dalam konferensi virtual, Senin (19/10), Ardi berkisah lebih lanjut mengenai pertemuannya dengan penyanyi 27 tahun tersebut. Menurutnya, Jaz minta meminta jersey bernomor punggung 3 miliknya. Jaz juga cukup tertarik dengan permainan Ardi di posisi bek sayap.

"Dia sebagai fans, dia suka sepakbola juga. Makanya dia fans sama Persib Bandung, dia juga suka sama saya makanya dia minta jersey saya," kata Ardi.

Saat ditanya, apakah ia akan mencoba menjajaki dunia tarik suara setelah bertemu Jaz Hayat? Ardi menegaskan bahwa itu hanyalah pertemuan antara pesepakbola dan suporter. Kebetulan, ketika itu skuad Persib Bandung tengah diliburkan.

"Dia minta jersey saya, dia suka bola, suka Persib juga, makanya dia minta jersey," katanya.

Setelah bertemu, Jaz pun berterima kasih telah diberi jersey oleh Ardi Idrus lewat akun Instagramnya. "With the one and only Ardi Idrus, sukses terus bro buat kariernya! Thank you buat jersey-nya!" tulis Jaz Hayat.

Posting itu pun dibalas oleh Ardi dengan ucapan serupa. "Sukses juga buat kamu bro," tulis Ardi.

Di luar itu, Ardi juga mengungkap bahwa dirinya punya sejumlah rutinitas selain berlatih, di tengah-tengah kompetisi yang belum lanjut lagi. Salah satunya dengan nongkrong bersama teman-temannya atau menonton film action lewat layanan video streaming.

"Karena mau ke mana juga, paling kita tambah latihan di gym," kata bek andalan Persib Bandung itu.

(yum/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com