sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 10 Nov 2020 21:15 WIB

Real Madrid Lagi Jelek, Pacar Isco Dihujat

Afif Farhan - detikSport
Sara Salamo Real Madrid Lagi Jelek, Pacar Isco Dihujat (Instagram/sarasalamo)
Madrid -

Real Madrid sedang inkosistensi, terakhir kalah telak dari Valencia 1-4. Pacar Isco, Sara Salamo malah dihujat. Waduh...

Di akhir pekan kemarin dalam lanjutan Liga Spanyol, Real Madrid dibantai Valencia 1-4. Meski unggul duluan, tiga penalti dan satu gol bunuh diri menghukum Los Blancos.

Performa Real Madrid terus naik turun. Dari delapan pertandingan di seluruh kompetisi, Real Madrid menang empat kali, seri sekali, dan kalah tiga kali.

Di Liga Champions, nasib Real Madrid setali tiga uang. Real Madrid menempati peringkat ketiga Grup B, cuma bisa mengoleksi empat poin dari tiga laga.

Dilansir dari Marca, para fans Real Madrid menjadikan Isco sebagai kambing hitam. Isco dinilai sudah habis!

Isco belum mampu memberikan kontribusi berarti. Padahal dirinya sudah sembuh dari cedera.

Celakanya, pacar Isco yakni Sara Salamo juga jadi sasaran para fans Real Madrid. Sara dituding membuat penampilan Isco jadi jelek di lapangan, disebabkan Sara mengubah pola diet Isco, terlalu sering bercinta, dan sebagainya.

Hal itu ditunjukkan Sara Salamo lewat postingan di Twitter. Sara pun nge-tweet bertuliskan 'Tidak ada seksisme di Spanyol'.




Hubungan cinta Sara dan Isco telah diakui ke publik pada November 2017. Sepasang kekasih ini pun dikaruniai anak bernama Theo Alarcon Salamo.

Theo adalah anak kedua untuk Isco. Sebelumnya dia sudah memiliki anak yang bernama Francisco Alarcon Calderon, buah cinta dari Carmen Muga selaku mantan kekasih.

Sara SalamoSara Salamo dan Isco (Instagram/sarasalamo)

Kehidupan Isco dan Sara Salamo begitu harmonis. Mereka kerap liburan romantis keliling dunia.

Bahkan, artis Spanyol itu pernah mengungkapkan aktivitas ranjang bersama Isco. Bahwa mereka, hampir setiap hari bercinta.

Faktanya, bukan cuma sekali ini saja Sara Salamo dihujat. Tahun 2018 silam, dirinya juga pernah diancam dibunuh!

(aff/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com