Dybala Kecam Orang-orang yang Tak Percaya Corona

Bayu Baskoro - Sepakbola
Kamis, 12 Nov 2020 07:50 WIB
TURIN, ITALY - OCTOBER 25:  Paulo Dybala of Juventus looks on during the Serie A match between Juventus and Hellas Verona FC at Allianz Stadium on October 25, 2020 in Turin, Italy.  (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Paulo Dybala mengecam orang-orang yang tidak percaya adanya virus Corona. (Foto: Getty Images/Valerio Pennicino)
Turin -

Paulo Dybala mengecam orang-orang yang masih tidak percaya dengan bahaya virus Corona. Striker Juventus itu menilai mereka tak ubahnya kaum Bumi datar.

COVID-19 masih menjadi ancaman masyarakat global sampai saat ini. Di seluruh dunia, tercatat sudah ada 51,6 juta kasus positif virus Corona dan menelan korban 1,2 juta orang.

Kendati demikian, masih ada saja orang-orang yang menyangsikan keberadaan virus mematikan tersebut dan menganggapnya sebagai konspirasi global. Beberapa dari mereka meyakini dirinya tidak akan tertular COVID-19.

Banyaknya pihak yang tidak percaya dengan virus Corona rupanya mendapat sorotan dari Paulo Dybala. Pemain asal Argentina itu tanpa ragu menyebut mereka serupa dengan orang-orang yang mempercayai konspirasi kalau Bumi itu tidak bulat, melainkan datar.

Seperti diketahui, Dybala pernah mengidap virus Corona pada Maret 2020. Pria 26 tahun itu harus menjalani karantina selama hampir dua bulan bersama kekasihnya, Oriana Sabatini, yang turut dinyatakan positif COVID-19.

[Gambas:Instagram]

Selama masa karantina, Dybala harus absen membela Juventus guna mencegah penyebaran penyakit yang dideritanya tersebut. Dia baru dinyatakan sembuh sepenuhnya pada Mei 2020 dan bisa bermain lagi buat Si Nyonya Tua sampai saat ini.

"Saya sudah pernah mengalaminya. Orang-orang yang menyangkal penyakit tersebut memiliki nilai intelektual yang sama dengan kaum Bumi datar," kata Paulo Dybala, dilansir dari Tuttosport.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Persiapan yang Harus Dilakukan untuk Menuju Endemi Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/ran)