Paulo Dybala Akhirnya Sembuh dari Virus Corona!

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Kamis, 07 Mei 2020 03:02 WIB
TURIN, ITALY - OCTOBER 22:  Paulo Dybala of Juventus celebrates his second goal during the UEFA Champions League group D match between Juventus and Lokomotiv Moskva at Allianz Stadium on October 22, 2019 in Turin, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)
Striker Juventus Paulo Dybala sembuh dari virus corona. (Foto: Getty Images/Emilio Andreoli)
Turin -

Perjuangan Paulo Dybala melawan virus corona akhirnya selesai. Juventus memastikan bahwa Dybala telah negatif COVID-19 sehingga bisa segera ikut berlatih.

"Paulo Dybala menjalani, sesuai dengan protokol, sebuah pemeriksan ganda dengan tes diagnostik (swab) untuk virus corona-Covid 19, yang hasilnya negatif. Si pemain, dengan demikian, telah sembuh dan tidak lagi diwajibkan menjalani isolasi mandiri," bunyi keterangan di situs resmi Juventus.

Seperti diberitakan sebelumnya, striker Argentina itu menjadi salah satu dari tiga pemain Juventus yang terinfeksi virus corona selain Daniele Rugani dan Blaise Matuidi sejak Maret silam. Pacar Dybala, Oriana Sabatini, juga terjangkit.

Rugani dan Matuidi telah dinyatakan sembuh sejak 15 April 2020, tapi Dybala rupanya butuh waktu lebih lama untuk memulihkan diri. Demikian diwartakan Football-Italia.

Dybala mengonfirmasi dengan mengunggah sebuah foto di akun instagramnya @paulodybala. Kepada 38 juta pengikutnya, Dybala tersenyum lebar menengadah ke arah langit yang cerah.

"Wajahku mengatakan segalanya, aku akhirnya sembuh dari COVID-19!" tulis pemilik julukan La Joya itu.

Sementara itu Juventus telah memerintahkan para pemainnya untuk kembali ke klub. Bianconeri berencana menggelar latihan pekan ini juga setelah Italia melonggarkan kebijakan lockdown.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Imbas Varian Omicron, Jerman Perketat Perjalanan dari Afrika Selatan"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/bay)