sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 13 Nov 2020 21:10 WIB

Kroos Balas Komentar Aubameyang, Bawa-bawa Anak

Randy Prasatya - detikSport
MADRID, SPAIN - JANUARY 18: Toni Kroos of Real Madrid CF accesses the pitch prior to start the Liga match between Real Madrid CF and Sevilla FC at Estadio Santiago Bernabeu on January 18, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images) Toni Kroos membalas pertanyaan Aubameyang terkait anak. (Foto: Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno)
Jakarta -

Aksi saling ledek antara Toni Kroos dengan Pierre-Emerick Aubameyang berlanjut. Kroos membalas pertanyaan Aubameyang terkait anak.

Kroos terlebih dahulu membuat Aubameyang gerah. Gelandang Real Madrid itu secara tegas tak suka dengan selebrasi topeng Black Panther yang diperlihatkan Aubameyang.

Serangan Kroos bukan hanya diarahkan ke Aubameyang. Kroos mengaku juga tak suka perayaan gol ala game Fortnite milik Antoine Griezmann.

Aubameyang telah melempar balasan terkait apa yang dikatakan Kroos melalui media sosial. Striker Arsenal itu mempertanyakan apakah Kroos punya anak atau tidak, sebab dia melakukannya demi anak.

"Omong-omong, apakah Toni Kroos ini punya anak-anak?" cuit Pierre-Emerick Aubameyang di Twitter.

"Sekadar mengingatkan, saya melakukannya untuk anak saya beberapa kali dan saya akan melakukannya lagi."

Kroos kemudian membalas balik apa yang dipertanyakan Aubameyang. Pemain asal Jerman itu menegaskan bahwa dia sudah punya tiga anak.

"Ini Toni Kroos yang sudah punya tiga anak, loh," kata Kroos dalam membalas cuitan Aubameyang sambil memberikan emoticon cium.

Toni Kroos dianugerahi tiga orang anak dari hubungannya bersama Jessica, yang terdiri dari dua laki-laki dan satu perempuan. Anak Kroos bernama Leon, Amelie, dan Fin.

"Menurut saya itu konyol. Lebih buruk lagi jika mereka menyembunyikan sesuatu di dalam kaus kakinya. Aubameyang pernah merayakan gol dengan mengenakan topeng. Menurut saya itu tidak perlu lah," ujar Kroos kepada Einfach mal Luppen podcast via Sport Bild.

"Saya rasa itu bukan contoh yang bagus ya. Benar-benar omong kosong," sambungnya.

[Gambas:Instagram]

(ran/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com