sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 16 Nov 2020 12:25 WIB

Kocak! Cristiano Ronaldo Lirik ke Arah Celana dalam Nostalgia Evra

Kris Fathoni W - detikSport
MANCHESTER, UNITED KINGDOM - APRIL 10: Patrice Evra of Manchester United celebrates scoring his teams seventh goal with team mate Cristiano Ronaldo during the UEFA Champions League Quarter Final, second leg match between Manchester United and AS Roma at Old Trafford on April 10, 2007 in Manchester, England. (Photo by Alex Livesey/Getty Images) Kocak! Cristiano Ronaldo Lirik ke Arah Celana dalam Nostalgia Evra. (Foto: Getty Images/Alex Livesey)
Jakarta -

Patrice Evra bernostalgia akan masa-masanya dengan Cristiano Ronaldo semasa mereka berdua masih di Manchester United. Isinya adalah adegan kocak ekspresi Ronaldo saat melirik ke arah celana seorang rekan satu timnya di sesi latihan.

Evra dan Ronaldo bermain bareng di Man United pada kurun waktu 2006-2009. Mereka di antaranya berhasil membantu Setan Merah meraih tiga titel Premier League dan juga gelar Liga Champions.

Lewat Instagram, Patrice Evra pun kini bernostalgia. Pria Prancis yang sekarang sering terlihat menjadi pundit dan komentator sepakbola tersebut mengenang masa-masa sukses itu, secara khusus lewat sebuah sesi latihan.

Cristiano RonaldoEkspresi kocak Cristiano Ronaldo di postingan Patrice Evra. Foto: Instagram @patrice.evra

Posting itu berisikan cuplikan video singkat yang memperlihatkan ekspresi Cristiano Ronaldo ketika melirik ke arah rekan di sampingnya. Tepatnya ke arah celana. Tampaknya ada penggawa Man United yang sudah berlatih 'kelewat keras'.

"Ketika kita meraih terlalu banyak trofi. Saat itu beberapa pemain berlatih kelewat keras. Bro @cristiano, saat kita ngobrol lain kali, tolong diperhatikan ya, terima kasih," tulis Patrice Evra dalam caption yang menemani video tersebut.

Penggalan video itu sejatinya sudah bersirkulasi cukup lama di jagat maya. Tak pernah jelas pula siapa yang bagian tertentu dari celananya dilirik oleh Cristiano Ronaldo.

[Gambas:Instagram]




Namun, ekspresi kocak dari pemain asal Portugal tersebut, ketika melirik ke samping dan kemudian ke bagian celananya sendiri, sudah sedemikian populer sehingga memunculkan sejumlah meme.

Saat ini Cristiano Ronaldo merumput di Serie A Italia bersama klub Juventus, yang juga pernah dibela oleh Patrice Evra pada periode 2014-2017. Masa depan CR7 sendiri sedang dispekulasikan. Bahkan ada ada rumor bahwa Man United memiliki minat untuk bisa 'memulangkannya' ke Old Trafford.

(krs/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com