CR7 dan Oezil Ucapkan Selamat Tahun Baru, Foto Bareng yang Tersayang

Kris Fathoni W - Sepakbola
Jumat, 01 Jan 2021 12:31 WIB
Goergina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo
CR7 dan Oezil Ucapkan Selamat Tahun Baru, Foto Bareng yang Tersayang. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Sejumlah pesepakbola top memberi ucapan selamat Tahun Baru, salah satunya dari Cristiano Ronaldo. Ia melakukannya lewat postingan foto bareng sosok-sosok tersayang.

Tahun 2020 berakhir masih dengan situasi pandemi di seluruh dunia. Malam Tahun Baru untuk menyambut tahun 2021 pun berlangsung tidak dengan seperti biasa; tak ada pesta gemerlap nan meriah seperti tahun-tahun sebelumnya.

Namun, sejumlah pesepakbola tampaknya masih menandai momen pergantian tahun itu dengan berkumpul bareng sosok-sosok terdekat. Seperti Cristiano Ronaldo, yang foto bersama sang pasangan, Georgina, dan anak-anak mereka.

Sederhana, tapi suasana tetap tampak semarak dengan kehadiran sejumlah balon warna keemasan dan putih, plus kehadiran empat balon istimewa yang membentuk '2021', di atas Cristiano Ronaldo dan keluarganya.

"Sudah pasti 2020 bukanlah tahun yang mudah. Tak ada yang bisa tutup mata terhadap lara dan derita akibat COVID-19 terhadap dunia. Tapi kini waktunya bangkit dan membuktikan bahwa bersama-sama kita bisa membuat perbedaan. Selamat Tahun Baru!".

PesepakbolaUcapan selamat tahun baru dari Cristiano Ronaldo dan keluarga. Foto: internet/Twitter

Seperti halnya Cristiano Ronaldo, ada pula Mesut Oezil yang juga menandai momen ini lewat sebuah foto bareng sosok tersayang. Caption singkat ia tambahkan dalam memberi ucapan selamat Tahun Baru, "Selamat Tahun Baru buat kalian semua."

PesepakbolaPostingan Mesut Oezil memberi ucapan selamat tahun baru bersama keluarga. Foto: internet/Twitter

Hal serupa dilakukan oleh Andres Iniesta, legenda Barcelona yang kini merumput di Jepang. Dalam caption yang menemani fotonya bareng keluarga tercinta ini, Iniesta menuliskan kalimat dengan dua bahasa; Spanyol dan Jepang.

PesepakbolaAndres Iniest memberi ucapan selamat tahun baru dengan dua bahasa. Foto: internet/Twitter

Sama halnya dengan Cesc Fabregas, yang menandai momen pergantian tahun bersama keluarga. Ia pun berbagi foto momen 'so sweet' dengan anak, seraya memberi ucapan selamat Tahun Baru.

PesepakbolaUcapan selamat tahun baru dari Cesc Fabregas. Foto: internet/Twitter
(krs/cas)