Anak Gelar Pesta Tahun Baru, Legenda MU Ini Diomeli Tetangganya

Yanu Arifin - Sepakbola
Senin, 04 Jan 2021 18:15 WIB
Paul Scholes
Paul Scholes. (Foto: (Getty Images)
Oldham -

Paul Scholes mungkin jarang dikritik semasa bermain. Namun, legenda Manchester United itu baru saja dikecam, karena sang anak gelar pesta tahun baru.

Dilansir The Sun gelandang Setan Merah itu mungkin bakal bikin gerah tetangganya. Itu karena putrinya, Alicia, menggelar pesta tahun baru 2021.

Alicia menggelar pesta tahun baru di tengah situasi pandemi Corona. Ia kedapatan berpesta bersama delapan temannya di mansion milik sang ayah di Oldham, yang mana lokasinya berstatus Tingkat 4.

Dalam pesta tahun baru, Alicia bersama rekan-rekannya mengenakan kostum khusus. Namun, mereka mengabaikan masker dan menjaga jarak.

Foto-foto Alicia menggelar pesta tahun baru 2021 diunggah di media sosialnya. Hal itu membuat kecaman, sebab dianggap sebagai pelanggaran protokol kesehatan karena Inggris kembali darurat COVID-19.

Kakanya, Aaron, juga kedapatan ikut dalam pesta tersebut. Sementara Scholes tidak tampak dalam foto-foto itu. Menurut laporan The Sun, tetangganya sudah melayangkan protes karena hal itu.

Beberapa waktu lalu, Paul Scholes juga sempat kena kritik. Pria yang membawa Manchester United juara 11 kali Liga Inggris itu menggelar pesta ulang tahun putranya.

(yna/cas)