sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 01 Jan 2021 22:30 WIB

Neymar Bantah Gelar Pesta Undang 500 Tamu

Bayu Baskoro - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - DECEMBER 02: Neymar of Paris Saint-Germain celebrates after scoring their sides third goal during the UEFA Champions League Group H stage match between Manchester United and Paris Saint-Germain at Old Trafford on December 02, 2020 in Manchester, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images) Neymar membantah kabar dirinya mengadakan pesta yang dihadiri 500 orang. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
Rio de Janeiro -

Neymar dilaporkan mengadakan pesta Natal dan Tahun Baru yang mengundang ratusan orang di Brasil. Striker Paris Saint-Germain itu membantah kabar tersebut.

Neymar menjadi sasaran kritik di Brasil usai dirinya diklaim menggelar pesta seminggu penuh sejak 25 Desember 2020 di Mangaratiba, Rio de Janeiro. Pesta perayaan Natal dan Tahun Baru itu diberi nama Neymarpalooza dan kabarnya dihadiri 500 tamu.

Para tamu yang diundang pun berasal dari berbagai negara seperti Amerika Serikat dan Spanyol. Sejumlah influencer dan model-model demplon seperti Kiki Passo, Michelle Nevius, serta Jessica Bartlett disebut-sebut datang ke acara tersebut.

Pesta Neymarpalooza memantik amarah publik Brasil karena digelar di tengah pandemi COVID-19. Brasil sendiri menempati peringkat ketiga sebagai negara dengan total kasus Corona terbanyak, yakni dengan 7,4 juta kasus dan kematian mencapai 190 ribu korban jiwa.

Menukil laporan The Sun, Neymar menampik segala laporan mengenai Neymarpalooza. Melalui kuasa hukumnya, penyerang 28 tahun itu menegaskan jika pesta tersebut tidak ada hubungannya dengan dia.

"Itu urusan agensi dan tidak ada hubungannya dengan Neymar. Kami tidak memiliki informasi apa pu perihal acara tersebut," kata pengacara Neymar kepada AFP, seperti dilansir The Sun.

Tidak hanya itu, Neymar juga memamerkan kegiatannya selama pergantian tahun 2020 ke 2021 di Instagram miliknya. Melalui fitur Insta Story, dia mengunggah video apa saja yang dilakukannya saat itu.

Video Insta Story Neymar dimulai ketika dia dan putranya, Davi Lucca, menjalani tes COVID-19. Selanjutnya, Neymar memamerkan meja makan besar di rumahnya yang ditata sesuai dengan aturan jaga jarak.

"Dekorasi luar biasa untuk makan malam kecil yang indah dan sederhana di rumah, tentunya dengan tetap menjaga jarak," ujar Neymar dalam salah satu unggahan video Insta Story via akun @neymarjr.

Tangkapan layar Instagram milik Neymar di perayaan Tahun Baru 2021.Tangkapan layar Insta Story di akun Neymar pada perayaan Tahun Baru 2021. (Foto: Instagram @neymarjr)


Simak Video "Neymar Mengalami Cedera Betis"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com