Cristiano Ronaldo Pamer Paha Kekar, Bikin Salfok!

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Jumat, 29 Jan 2021 12:30 WIB
Juventus Cristiano Ronaldo gloms back during the Serie A soccer match between Juventus and Bologna, at the Allianz Stadium in Turin, Italy, Sunday, Jan. 24, 2021. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)
Cristiano Ronaldo pamer paha kekarnya lagi (AP/Fabio Ferrari)
Turin -

Cristiano Ronaldo foto bareng rekan-rekannya di Juventus dalam sesi latihan. Yang bikin salah fokus, alias salfok, Ronaldo pamer paha kekar berotot!

Usai mengalahkan SPAL 4-0 di perempatfinal Coppa Italia, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB, Juventus kembali berlatih keesokan paginya waktu setempat.

Tidak ada waktu istirahat untuk juara bertahan Serie A itu mengingat persaingan menuju Scudetto begitu ketat. Juventus akan melawat ke Luigi Ferrari, Minggu (31/1/2021) dini hari WIB besok, untuk bertemu Sampdoria.

Nah, dalam sesi latihan tersebut, pelatih Andrea Pirlo membagi para pemainnya ke dalam beberapa tim, untuk melakukan minigame. Seperti diketahui, pemenangnya adalah tim yang berisikan kiper Wojciech Szczesny, Winston McKennie, Danilo, Arthur, bek muda Alessandro Di Pardo, dan Ronaldo.

Setelahnya kelima pemain itu berfoto bareng Pirlo dan Ronaldo mengunggahnya di akun sosial medianya. Kelima pemain itu berjejer dengan Ronaldo berada paling kanan.



"Tim pemenang! Sudah biasa," ujar Cristiano Ronaldo di akun twitternya.

Ada satu hal yang mencolok dan bikin salfok di foto itu. Ronaldo memamerkan pahanya yang begitu berotot dan kekar. Seperti diketahui, Ronaldo memang tak pernah sungkan pamer bagian-bagian tubuhnya yang atletis.

Pahanya tersebut jadi kunci Ronaldo mengapa begitu tangguh dalam duel udara. Dengan paha yang berotot dan kencang tersebut, Ronaldo bisa melompat setinggi mungkin melewati lawan untuk menyundul bola.

Pada laga kontra Parma 20 Desember lalu, Ronaldo kembali melakukan lompatan tinggi ke udara untuk menanduk bola, dan yang terbaru saat beradu di udara dengan kiper Sassuolo Andrea Consigli 11 Januari lalu.

Mau punya paha sekekar Cristiano Ronaldo?

(mrp/krs)