Bek Arsenal Ini Terjerat Kasus Video Tak Senonoh

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Rabu, 10 Feb 2021 15:25 WIB
WIMBLEDON, ENGLAND - DECEMBER 08: William Saliba of Arsenal in action during the Papa Johns Trophy Second Round match between AFC Wimbledon and Arsenal U21 at Plough Lane on December 08, 2020 in Wimbledon, England. (Photo by James Chance/Getty Images)
William Saliba terjerat kasus video tak senonoh. (Foto: Getty Images/James Chance)
Jakarta -

Bek Arsenal William Saliba diselidiki Asosiasi Sepakbola Prancis (FFF). Pemain yang dipinjamkan ke Nice itu terlibat kasus video tak senonoh.

Video tersebut beredar di media sosial. Diyakini video tersebut merupakan rekaman lama yang sudah berusia tiga tahun.

Metro melaporkan bahwa dalam video tersebut, Saliba terlihat duduk di sofa mengenakan setelan tracksuit tim nasional Prancis. Nah, yang menjadi masalah, pemain 19 tahun itu kemudian mengarahkan kamera ke rekannya di sebelah kanan yang tampak sedang duduk bermasturbasi sembari melihat sebuah video.

Rekaman itu diduga sempat diunggah oleh Saliba di Snapchat lalu dihapus lagi. Sial untuknya, itu tak menghentikan video tersebut beredar saat ini.

RMC Sport menyebutkan bahwa FFF kini telah membuka penyelidikan lewat komisi disiplinnya. FFF kabarnya memandang video itu merusak citra FFF secara khusus dan sepakbola secara umum.

Saliba didatangkan Arsenal pada musim panas 2019 seharga 27 juta paun, tapi belum sekalipun memperkuat tim senior. Ia akhirnya dipinjamkan ke Nice pada Januari lalu dan sempat melontarkan kritik ke Manajer Arsenal Mikel Arteta.



Simak Video "Pochettino Incar Striker Andalan, Arteta Aman Atau Berakhir?"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/aff)