Selamat Tahun Kerbau, Modric! Dapat Kado Apa dari Lucas Vazquez?

Kris Fathoni W - Sepakbola
Kamis, 11 Feb 2021 12:37 WIB
BARCELONA, SPAIN - OCTOBER 24: Luka Modric of Real Madrid  celebrates after scoring his teams third goal  during the La Liga Santander match between FC Barcelona and Real Madrid at Camp Nou on October 24, 2020 in Barcelona, Spain. Sporting stadiums around Spain remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Alex Caparros/Getty Images)
Selamat Tahun Kerbau, Modric! Dapat Kado Apa dari Lucas Vazquez? (Foto: Getty Images/Alex Caparros)
Jakarta -

Jelang Tahun Baru Imlek 2021, Luka Modric dapat ucapan selamat tahun kerbau dari Lucas Vazquez. Modric pun dapat sebuah kotak hadiah warna merah.

Tahun Baru Imlek 2021, atau Tahun Baru China 2021, akan jatuh pada hari Jumat (12/2/2021) besok. Menurut shionya, Tahun Tikus Logam di 2020 akan digantikan oleh Tahun Kerbau Logam pada 2021.

Horoskop China sendiri bergulir mengikuti sebuah siklus 12 tahunan, dengan masing-masing tahun diwakili oleh seekor hewan. Ada pula elemen-elemen yang biasa menempel pada perwujudan shio-shio tersebut.

Di Real Madrid, Luka Modric rupanya menjadi satu-satunya bintang Los Blancos yang punya shio Kerbau. Ia lahir pada 9 September 1985, atau masuk ke tahun Kerbau Kayu -- pada periode 20 Februari 1985 - 8 Februari 1986.

Untuk itu, Real Madrid pun merilis sebuah video khusus. Selain untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2021 juga untuk memberi ucapan khusus buat Luka Modric, gelandang 35 tahun asal Kroasia yang sudah membela El Real sejak 2012!

Video itu, yang juga di-posting Real Madrid di akun media sosialnya, dibuka dengan adegan Lucas Vazquez mendapat notifikasi Tahun Kerbau di ponselnya. Pesepakbola Spanyol kelahiran 29 tahun lalu itu pun sontak teringat dan mengatakan, "Tahunnya Luka!".

Setelah itu, Lucas Vazquez terlihat menyiapkan sebuah kotak warna merah yang ia isi dengan sejumlah hadiah. Berikutnya, ia menuju kamar Luka Modric untuk memberikan hadiah tersebut.

"Selamat Tahun Kerbau!" ucap Lucas Vazquez kepada Luka Modric yang membukakan pintu.

Usai mengucapkan terima kasih, Luka Modric pun langsung membuka kotak merah hadiah dari Lucas Vazquez jelang Tahun Baru Imlek 2021. Apa saja isinya? Yang pasti serba merah dan kontras dengan julukan 'si Putih' yang disandang oleh Real Madrid. Simak langsung video berikut ini:




(krs/aff)