Lekuk Tubuh Presenter Aduhai Bikin Viral Pemain Muda Juventus

Kris Fathoni W - Sepakbola
Selasa, 02 Mar 2021 13:50 WIB
Juventus Weston McKennie celebrates after scoring during the Serie A soccer match between Juventus and Crotone, at the Allianz Stadium in Turin, Italy, Monday, Feb. 22, 2021. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)
Lekuk Tubuh Presenter Aduhai Bikin Viral Pemain Muda Juventus. (Foto: AP/Marco Alpozzi)
Jakarta -

Weston McKennie, pemain Muda Juventus, jadi viral. Bukan gara-gara aksinya mengolah bola tapi karena tatapannya ke arah lekuk tubuh seorang presenter aduhai.

Seperti dirangkum dari YahooSports, The Sun, dan Caught Offside, hal itu terjadi dalam laga Verona Vs Juventus pada ajang Serie A di akhir pekan.

Dalam laga tersebut Juventus yang sedang butuh tiga angka demi mengejar dua tim kota Milan, AC Milan dan Inter Milan, hanya bisa menambah satu angka berkat hasil seri 1-1.

Cristiano Ronaldo membawa La Vecchia Signora unggul lebih dulu di menit ke-49, tapi kemudian Antonin Barak bikin Verona menyamakan kedudukan di menit ke-77.

Weston McKennie sendiri tampil jadi pemain pengganti di laga tersebut. Pesepakbola 22 tahun asal Amerika Serikat yang dipinjam Juve dari Schalke itu masuk di menit ke-68 untuk menggantikan Federico Chiesa.

Nah, saat McKennie masih berada di tepi lapangan rupanya kamera televisi menangkap sebuah ekspresi menarik darinya, yang muncul saat ia tampak melihat ke Diletta Leotta, reporter DAZN, yang saat itu sedang memberikan reportase jelang laga.

Memang tidak ada konfirmasi apakah Weston McKennie memang benar-benar menatap ke arah lekuk tubuh nan aduhai dari si presenter cantik. Tapi ekspresi muka si pemain Juventus, plus sudut pengambilan gambar kamera televisi, sontak membuat potongan gambar itu viral.





Apalagi Diletta Leotta sendiri dikenal sebagai salah satu sosok populer di Italia. Perempuan 29 tahun itu juga memiliki tak kurang dari tujuh jutaan follower di Instagram.

Viralnya Weston McKennie terkait lekuk tubuh Diletta Leott ini sendiri turut memunculkan kelakar bahwa bukan kali ini saja si pesepakbola muda memperlihatkan ekspresi menggelitik, baik di Juventus maupun di timnas Amerika Serikat.



(krs/mrp)